Budiman Bicara Blak-blakan Sebut Persib Masih Punya Kekurangan

Budiman Bicara Blak-blakan Sebut Persib Masih Punya Kekurangan Persib Bandung masih memiliki kekurangan walau mampu mengalahkan PSIS Semarang. (Kris Andika/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih sementara Persib, Budiman Yunus menilai timnya sangat layak mendapatkan kemenangan di laga malam hari ini kontra PSIS Semarang.

Menurut Budiman Yunus, kemenangan ini menjadi modal berharga timnya untuk menghadapi laga tandang selanjutnya kontra PSS Sleman.

Secara permainan, ia mengakui pertandingan berjalan sangat berat dan ketat. Pasalnya gol yang dicetak Persib sempat disamakan oleh PSIS Semarang melalui Taisei Marukawa di menit 30.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Menilik Prestasi Budiman, Pelatih Sementara Persib Gantikan Robert Alberts di Laga Kontra PSIS

Budiman juga mengucapkan terima kasih atas kinerja anak asuhnya di pertandingan hari ini. Ia berharap hasil ini dapat meringankan langkah timnya dalam menatap laga selanjutnya di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

"Pertandingan cukup berta, beban berat pemain dengan Ridha Allah kita bisa memenagkan pertandingan dan ini bisa jadi bekal pertandingan ke sleman, mudah-mudahan lebih bagus, konsentrasi lagi. terima kasih buat pemain, pemian benar benar kerja keras," ujar Budiman di sesi jumpa pers.

Meski meraih kemenangan, Budiman tetap mendapatkan beberapa catatan yang harus dibenahi timnya. Ia juga akan mengemas program latihan, demi memperbaiki kinerja anak asuhnya di pertandingan selanjutnya.

Baca Juga: Sukses Antarkan Persib Putus Rentetan Buruk, Begini Kometar I Made Wirawan

Kekurangan yang paling mencolok disebut Budiman, lengahnya konsentrasi pemain saat unggul jumlah gol. Pasalnya sejak pertandingan pertama, gawang timnya selalu berhasil dibobol ketika unggul sementara.

"Yang harus dibenai buat ke depannya, saya akan jadi bahan program buat saya supaya tidak terjadi situasi seperti itu. anak anak kalo sudah menang kadang lupa, permainannya diturunkan itu jadi bahan evaluasi," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini