Sukses Antarkan Persib Putus Rentetan Buruk, Begini Kometar I Made Wirawan

Sukses Antarkan Persib Putus Rentetan Buruk, Begini Kometar I Made Wirawan Persib Bandung mengakhiri masa paceklik usai PSIS Semarang di Stadion GBLA. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan mengucapkan syukur atas kemenangan timnya atas PSIS Semarang di pekan ke 4 Liga 1 2022/2023.

Menurut I Made Wirawan kemenangan ini didapat timnya dengan cara susah payah karena harus menghadapi salah satu tim dengan organisasi terbaik.

Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada sore hari ini, Sabtu 13 Agustus 2022 dimenangkan Persib dengan skor 2-1. Kemenangan ini juga menghadirkan drama hingga menyebabkan pertandingan terhenti sejenak akibat protes kedua tim terhadap wasit.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Catatan Menarik Pada Laga Persib Bandung vs PSIS Semarang, Maung Bandung Diselamatkan Law of The Games

Penjaga gawang veteran itu menjelaskan timnya mampu mengatasi tekanan yang hinggap sejak kompetisi bergulir.

Ia berharap hasil ini dapat meringankan langkah timnya untuk melanjutkan perjuangan di Sleman, Yogyakarta.

"Pasti hasil ini patut kita syukuri, sau beban berat di pundak kita bisa dituntaskan hari ini, mudah mudahan bisa tampil lebih baik lagi," kata eks pemain Persiba itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Baca Juga: Menilik Prestasi Budiman, Pelatih Sementara Persib Gantikan Robert Alberts di Laga Kontra PSIS

Made juga bersyukur karena kemenangan ini berhasil memutus rentetan hasil minor di 3 laga sebelumnya. Yangmana Persib belum mencicipi sekalipun kemenangan di 3 laga perdana Liga 1.

"Pasti sangat luar biasa, kita bisa meraih kemenangan, tapi buat saya luar biasa kita bisa melepas beban yang selama ini ada," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini