Begini Ungkapan David da Silva Usai Cetak Brace dan Akhiri Masa Paceklik Persib

Begini Ungkapan David da Silva Usai Cetak Brace dan Akhiri Masa Paceklik Persib Brace David da Silva ke gawang PSIS Semarang akhiri masa paceklik Persib. (Kris Andika/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mengakhiri masa paceklik usai mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 13 Agustus 2022, bomber Persib asal Brasil David da Silva tampil sangar.

David da Silva mencetak brace alias dua gol ke gawang tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar, PSIS Semarang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Angkat Persib dari Zona Degradasi, Pelatih Sementara Ini Tetap Membumi

Brace pemain berkebangsaan Brasil ini mengantarkan Persib meraih kemenangan pertama dan mengahiri masa paceklik di Liga 1 2022/2023.

David da Silva mengaku begitu bahagia setelah mencetak dua gol kemenangan Persib. Menurutnya, kemenangan ini sangat penting untuk mengawali kebangkitan di kompetisi.

“Ini bukan soal saya mencetak dua gol. Yang terpenting adalah kami bisa mendapatkan tiga poin pertama. Saya tentu sangat senang karena kami akhirnya mulai bisa keluar dari masa sulit,” ungkap David da Silva seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Sukses Antarkan Persib Putus Rentetan Buruk, Begini Kometar I Made Wirawan

Selain itu, pemain bernomor punggung 19 ini juga sangat mengapresiasi kerja keras rekan-rekan di tim.

“Mereka pantas mendapatkan hasil ini. Kami semua bersatu untuk mencapai yang diinginkan. Teman-teman sudah berjuang habis-habisan dan kami akhirnya mendapatkan kemenangan,” ujarnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini