Tampil 90 Menit dan Antar Persib Tundukkan PSIS Semarang, Ciro Alves Ternyata Belum Puas

Tampil 90 Menit dan Antar Persib Tundukkan PSIS Semarang, Ciro Alves Ternyata Belum Puas Ciro Alves tampil penuh saat menhadapi PSIS Semarang. (Kris Andika/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mengalahkan PSIS Semarang 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 13 Agustus 2022.

Gelandang haus gol milik Persib Bandung, Ciro Alves tampil penuh sejak menit awal hingga akhir.

Pemilik nomor punggung 77 ini mengaku sangat bahagia karena bisa tampil 90 menit dan yang terpenting Persib meraih kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Punya Andil Angkat Persib dari Zona Degradasi, Dua Pemain Muda di Doakan Seniornya

Maklum Ciro Alves cukup lama tak bisa memperkuat tim berjuluk Maung Bandung karena dibekap cedera yang proses pemulihannya cukup lama.

“Setelah absen cukup lama dari lapangan, akhirnya saya kembali. Ini momen yang luar biasa. Terima kasih untuk semua orang yang telah mendukung saya selama ini,” ungkap Ciro Alves seperti dilansir dari laman resmi klub.

Usai tampil penuh saat menghadapi PSIS, Ciro Alves mengaku belum puas dan berharap akan kembali mendapat kesempatan bermain di laga-laga selanjutnya.

Baca Juga: Sukses Antarkan Persib Putus Rentetan Buruk, Begini Kometar I Made Wirawan

Tak ingin berpuas diri, pemain asal Brasil ini bertekad terus memperbaiki diri demi mengembalikan performa terbaiknya. Ia pun siap berjuang lebih keras lagi untuk Persib.

“Ini semangat yang seharusnya ditunjukkan Persib. Kami tidak boleh lengah lagi dan harus mendapatkan kemenangan di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” tegas Ciro.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini