Skuad Persib Diistirahatkan, Pemain Tetap Dapat Program Latihan Mandiri

Skuad Persib Diistirahatkan, Pemain Tetap Dapat Program Latihan Mandiri Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Para pemain Persib Bandung mendapatkan waktu beristirahat selama sehari sebelum menghadapi PSS Sleman dalam pertandingan pekan kelima Liga 1 musim 2022/2023.

Hal itu disampaikan langsung oleh pelatih sementara Persib, Budiman, yang memastikan skuad Persib tak menggelar sesi latihan bersama pada hari ini, Senin, 15 Agustus 2022.

Rencananya Persib akan kembali menggelar sesi latihan pada Selasa pagi, 16 Agustus 2022, di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Baca Juga : Relationship Goals Antara Bobotoh dan Manajemen Persib

Khusus latiahn di hari Selasa, Budiman akan menjalankan program latihan sebanyak dua kali. Latihan tersebut nantinya digelar di pagi dan sore hari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hari ini tim diliburkan dan akan kembali berlatih lagi besok. Latihan dua kali untuk persiapan menghadapi laga selanjutnya," ucap Budiman kepada awak media, Senin 15 Agustus 2022.

Meski mendapat waktu istirahat, Budiman tetap memnerikan bekal kepada anak asuhnya berupa program latihan mandiri.

Baca Juga : Besok, Budiman Tentukan Siapa Saja Pemain Persib yang Dibawa dan Dicoret

Program tersebut dikatakan Budiman harus dilaksankan para pemain, guna menjaga kebugarannya ketika kembali berlatih bersama.

"Walau libur pemain tetap menjalani latihan mandiri, mereka sudah tahu itu," tutupnya.

Pertandingan PSS vs Persib pada pekan kelima Liga 1 musim 2022-2023 digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat 19 Agustus 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini