Kapten Persib Singgung Efek Kemenangan Atas PSIS

Kapten Persib Singgung Efek Kemenangan Atas PSIS Achmad Jufriyanto. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten Persib, Achmad Jufriyanto memastikan dia dan rekan-rekannya memiliki target tinggi saat hadapi PSS Sleman di pekan kelima Liga 1 2022/2023.

Pasalnya menurut Achmad Jufriyanto, Persib ingin melanjutkan tren positif setelah meraih kemenangan perdana nan penting kontra PSIS Semarang di pekan sebelumnya.

Untuk meraih target tersebut, Achmad Jufriyanto mengatakan rekan setimnya dalam kondisi yang baik menatap duel kontra PSS. Dengan begitu pemain yang akrab disapa Jupe itu berharap langkah timnya lebih ringan demi meraih poin sempurna.

Baca Juga : Siapa Pemain PSS Paling Diwaspadai? Ini Jawaban Budiman

"Kami dalam kondisi bagus setelah melawan PSIS Semarang, kondisi pemain dalam keadaan ok untuk pertandingan besok kita punya tekad bawa tiga poin," ucap pria kelahiran Tanggerang itu dalam sesi jumpa pers, Kamis, 18 Agustus 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena kita dalam tren positif dan kita ingin pertahankan dan tentu akan kita tingkatkan untuk pertandingan berikutnya," ujarnya.

Kemenangan di laga sebelumnya kontra PSIS, juga disebut Jupe jadi modal berharga timnya. Apalagi ia menyadari, PSS selalu tampil apik saat didukung oleh suporternya yang dikenal sangat militan.

Baca Juga : Seto Bicara Dukungan Luar Biasa Suporter PSS: Bisa Jadi Beban atau Motivasi

Kendati demikian, bek bernomor punggung 16 itu tak gentar dengan organisasi apik khas Seto Nurdiantoro. Pasalnya semua rekan setimnya sudah sepakat untuk bekerja lebih keras demi membawa oleh-oleh 3 poin untuk publik Bandung.

"itu jadi motivasi buat kami, away bawa pulang tiga poin, di home kita dapat tiga poin, selalu di setiap pertandingan kita harus main maksimal, agar hasil maksimal, untuk itu kita lakukan yang terbaik, apa pun hasilnya setidaknya kita sudah berikan yang terbaik dari yang kita punya," tutupnya.

Laga Persib versus PSS akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat malam, 19 Agustus 2022, pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini