PSS Coba Ambil Giveaway di Tengah Belum Stabilnya Permainan Persib

PSS Coba Ambil Giveaway di Tengah Belum Stabilnya Permainan Persib Selebrasi pemain Persib usai menaklukkan PSIS Semarang di Stadion GBLA. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro menilai timnya memiliki keuntungan dengan belum stabilnya kondisi Persib di awal kompetisi Liga 1 2022/2023.

Menurut Seto Nurdiantoro, PSS Sleman akan mencoba memanfaatkan kondisi yang dialami Persib, meski sadar harus bekerja secara ekstra.

Di tangan Budiman, Seto menjelaskan Persib juga masih belum menemukan performa terbaiknya dalam menjalankan skema tim.

Baca Juga : Kapten Persib Singgung Efek Kemenangan Atas PSIS

Namun bagi Seto, permainan Persib tetap berbahaya karena ditunjang materi pemain berkualitas.

Ia juga menyadari, Persib memiliki target tinggi untuk melanjutkan tren posistif setelah memenangkan pertandingan kontra PSIS Semarang.

Apalagi Persib juga akan mendapatkan dukungan penuh dari pendukungnya yang loyal meski harus menempuh jarak ratusan kilometer.


"Memang di awal saya pikir persib belum menemukan performanya dengan mundurnya coach Rene mungkin ada pengaruhnya," kata Seto kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Kamis, 18 Agustus 2022.

Baca Juga : Siapa Pemain PSS Paling Diwaspadai? Ini Jawaban Budiman

"Keuntungan memang ada, tapi pemainnya cukup mumpuni, kualitas pemain merata, dengan melihat target dengan memenangkan pertandingan kemarin tentu mereka ingin memenangkan pertandingan ini," ujarnya.

Kendati demikian, Seto tetap percaya dengan kemampuan timnya di laga nanti. Pasalnya ia melihat, anak asuhnya memiliki motivasi tinggi demi memenangkan pertandingan kontra Maung Bandung.

"Mudah-mudahan yang jadi pembeda adalah motivasi, konsentrasi, selama kita punya keinginan untuk menang kita mungkin bisa memeanngkan pertandingan," tutupnya.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini