Jelang PSS vs Persib, Bagus Nirwanto: Semoga Keberuntungan Berpihak pada Kita Lagi

Jelang PSS vs Persib, Bagus Nirwanto: Semoga Keberuntungan Berpihak pada Kita Lagi

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan PSS, Bagus Nirwanto menilai timnya dalam motivasi tinggi dalam menatap duel kontra Persib dalam pertandingan pekan kelima Liga 1 2022/2023.

Hal tersebut dilihat Bagus Nirwanto dari sesi latihan terakhir yang dijalani para pemain Super Elang Jawa jelang duel kontra Persib.

Bagus Nirwanto menjelaskan, sesi latihan terakhir tampak sangat dinikmati rekan setimnya. Bahkan teman-temannya juga tak terbebani dengan nama besar Persib yang memiliki target tinggu demi meraih poin sempurna.

Baca Juga : PSS Coba Ambil Giveaway di Tengah Belum Stabilnya Permainan Persib

"Saya mewakili pemain, kami melihat semua pemain enjoy di latihan terakhir, kami lihat pemain siap untuk pertandingan besok malam," ujar kapten PSS kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Kamis, 18 Agustus 2022.

Laga PSS versus Persib akan digelar di hadapan publik Sleman pada Jumat, 19 Agustus 2022. Duel penting bagi kedua kesebelasan tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada malam hari.


Pemain bernomor punggung 3 itu juga berharap laga esok hari menjadi laga keberuntungan timnya.

Baca Juga : Kapten Persib Singgung Efek Kemenangan Atas PSIS

Terlebih semua rekan setimnya akan tampil habis-habisan di hadapan pendukungnya sendiri demi meraih hasil sempurna.

"Semoga keberuntungan berpihak pada kita lagi, kita harus berusaha, tampil fight, dan tidak menyerah dan semoga bisa menang," tutupnya.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini