Siapa Pemain PSS Paling Diwaspadai? Ini Jawaban Budiman

Siapa Pemain PSS Paling Diwaspadai? Ini Jawaban Budiman Starting XI PSS Sleman saat hadapi Barito Putera di pekan keempat Liga 1. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih sementara Persib, Budiman Yunus sudah memiliki racikan khusus demi mewujudkan targetnya di laga kontra PSS Sleman dalam pertandingan pekan kelima Liga 1 2022/2023.

Budiman Yunus menjelaskan Persib akan bekerja secara maksimal demi menunjukkan permainan terbaiknya dalam pertandingan kontra PSS.

Demi mewujudkan target maksimal, Budiman menambahkan akan menurunkan skuad terbaik menghadapi PSS yang sama halnya seperti Persib, baru memetik kemenangan perdana musim ini.

Baca Juga : Stadion Maguwoharjo Selalu Berisik, Begini Kata Caretaker Persib

Budiman juga mengaku cukup leluasa dalam merancang skema, mengingat skuatnya memiliki pemain kelas wahid dalam menentukan pemain yang diturunkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk saya pribadi, saya punya pemain pemain yang cukup bagus, jadi saya tidak bertumpu ke satu pemain, siapa pun yang diturunkan itu yang terbaik, itu siap," kata Budiman kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Kamis, 18 Agustus 2022.

Budiman memastikan, para pemain Persib yang diboyong ke Sleman merupakan pemain dengan level kesiapan yang baik untuk menghadapi Super Elang Jawa.

Eks pemain Bandung Raya dan Persija itu, berharap kesiapan para pemainnya dapat meringankan langkah timnya di pertandingan nanti.

Baca Juga : Seto Bicara Dukungan Luar Biasa Suporter PSS: Bisa Jadi Beban atau Motivasi

"Di tim kami semua pemain inti bukan pemain cadangan, siapa pun yang dipasang itu adalah pemain terbaik kami di pertandingan besok," tutupnya.

Laga Persib versus PSS akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat malam, 19 Agustus 2022, pukul 20.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini