Starting XI Persib Lawan PSS Sesaat Lagi: Febri Dimainkan Sejak Menit Awal

Starting XI Persib Lawan PSS Sesaat Lagi: Febri Dimainkan Sejak Menit Awal Starting XI Persib saat hadapi PSIS di pekan keempat Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman dalam pertandingan pekan kelima kompetisi Liga 1 2022/2023.

Laga ini akan disiarkan secara langsung Indosiar dari Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat malam, 19 Agustus 2022, pada pukul 20.30 WIB.

Kemenangan menjadi tujuan utama Persib dalam partai kontra Super Elang Jawa kali ini. Untuk mewujudkannya, pelatih sementara Persib, Buduman kembali menurunkan skuad terbaik kontra tim besutan Seto Nurdiantoro tersebut.

Pada posisi penjaga gawang, Persib tetap mempercayakan tugas tersebut kepada I Made Wirawan.

Baca Juga : Persib Tunjuk Luis Milla, Begini Kata Legenda Maung Bandung

Sedangkan duet bek tengah sedikit mengalami perubahan, yang mana duet Tangerang Maastricht kembali diturunkan, yakni Achmad Jufriyanto dan akan ditemani Nick Kuipers.

Sedangkan di posisi bek sayap, nama Daisuke Sato akan kembali dipasang bersama Rachmat Irianto untuk membendung serangan di sektor sayap.

Pada sektor gelandang, Ricky Kambuaya dan Marc Klok tetap turun di pertandingan ini sekaligus dibantu oleh talenta hebat asal Jatinangor yakni Dedi Kusnandar.


Untuk posisi depan, Persib tetap memasukan duet samba, yakni David da Silva dan Ciro Alves. Ditambah Febri Hariyadi untuk mempertebal lini serangnya.

Baca Juga : Setelah Resmi Diumumkan Jadi Pelatih Persib, Luis Milla Langsung Kebanjiran Ucapan Selamat dari Bobotoh

Berikut Susunan Starting XI Persib versus PSS

Penjaga Gawang: I Made Wirawab

Pemain Bertahan: Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, Rachmat Irianto

Pemain Gelandang: Ricky Kambuaya, Marc Klok, Dedi Kusnandar

Pemain Depan: David da Silva, Ciro Alves, Febri Hariyadi

Cadangan: Fitrul Dwi Rustapa, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Robi Darwis, Zalnando, Frets Butuan, Kakang Rudianto, David Rumakiek, Eriyanto, Ezra Walian, Bayu Fiqri

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini