Janjikan Permudah Penukaran Tiket Gelang Persib vs Bali United, Berikut Cara dan Daftar Harga serta Dua Lokasi Penukaran Tiket

Janjikan Permudah Penukaran Tiket Gelang Persib vs Bali United, Berikut Cara dan Daftar Harga serta Dua Lokasi Penukaran Tiket Dokumentasi. Lokasi penukaran tiket Persib di Yon Zipur 9, Ujung Berung, Kota Bandung. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung telah membuka pembelian tiket pertandingan melawan Bali United pada pekan ke enam Liga 1 2022-2023.

Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa 23 Agustus 2022.

Bagi bobotoh yang telah membeli tiket petandingan super big match antara Persib melawan Bali United, bisa menukarkan tiket sebagai syarat masuk ke dalam stadion.


Manajemen Persib dalam laman resminya menjanjikan bobotoh bakal semakin mendapatkan kemudahan dalam prosea penukaran e-tiket menjadi gelang penanda.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ada dua lokasi yang bisa dipilih yang dekat dengan Stadion Gelora Bandung Lautan Api atau di tengah Kota Bandung.

Baca Juga : Persib Bertekad Pecahkan Rekor Tak Pernah Menang Lawan Bali United Meski Tanpa Satu Pemain Pilar

Pilihan pertama untuk pengambilan gelang penanda bisa dilakukan di Lapangan Tenis Seskoad Jalan Gatot Subroto. Sedangkan yang kedua di Yonzipur 9, Jalan A.H. Nasution Ujungberung, Kota Bandung.

Penukaran serentak dilakukan mulai pukul 07.00 WIB. Bobotoh jangan sampai lupa untuk menyiapkan juga identitas diri atau KTP guna mempercepat dan mempermudah proses scan e-ticket. Sebab proses ini tidak bisa diwakilkan.

Gelang penanda harus langsung digelangkan pada tangan bagian kiri setelah proses penukaran e-ticket/e-voucher.

Seluruh Bobotoh jangan risau dan khawatir, karena kualitas gelang penanda/tiket cukup kuat dari robekan, anti air dan aman dipakai wudhu.

Baca Juga : Bawa Dua Asisten Pelatih Baru, Luis Milla Ungkap Nasib Budiman dan Yaya Sunarya

Cara pembelian tiket pertandingan Persib

Tiket pertandingan pekan keenam Liga 1 2022/2023 antara Persib melawan Bali United semua dijual online.

Pemesanan hanya bisa dilakukan melalui aplikasi berbasis android PersibApps, laman Persib.co.id dan Persibstore.id. Ketiganya merupakan kanal resmi penjualan tiket pertandingan kandang Persib.

Sebelum melakukan pembelian tiket pertandingan kandang Persib, pastikan diri telah mengikuti vaksinasi dosis ketiga (booster) sebagai syarat wajib menyaksikan laga di stadion.

Selanjutnya, pilih tribun Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang akan menjadi tempat untuk menyaksikan pertandingan.

Bagi yang membawa benda-bend terlarang, seperti sejata tajam, narkona, juga flare akan ditindak tegas. Mereka pun dipastikan tidak bisa masuk ke stadion.

Berikut daftar harga dan kanal pembayaran tiket pertandingan Persib vs Bali United yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa, 23 Agustus 2022.

Baca Juga : Jupe Ungkap Kondisi Persib Jelang Hadapi Bali United

Daftar harga tiket:

Tribun timur: Rp 70,000,

-Tribun utara: Rp 70,000,

-Tribun selatan: Rp 70,000,-

VIP Barat Utara: Rp 120,000,

-VIP Barat Selatan: Rp 120,000,

-VIP Bawah: Rp 200,000,

Baca Juga : Dua Wasit Yang Pimpin Laga Persib Dijatuhi Hukuman oleh PSSI, Ini Penyebabnya

Kanal pembayaran tiket dapat melalui:

- Akulaku

- BNI

- BRI

- Credit Card (cc)

- GoPay

- Bank Mandiri (transfer)

- Bank Permata (transfer)

- Virtual Account (VA) BCA. **

TONTON VIDEONYA

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini