Reaksi Pemain Bali United setelah Persib Datangkan Luis Milla

Reaksi Pemain Bali United setelah Persib Datangkan Luis Milla Bek Bali United, Ricky Fajrin. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United FC ikut menyambut kehadiran Luis Milla sebagai pelatih Persib Bandung. Kedua tim akan terlibat duel pada pekan keenam Liga 1 musim 2022-2023, Selasa sore, 23 Agustus 2022.

Persib akan menjamu Bali United dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dan akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 15.30 WIB.

Bagi beberapa pemain Bali United, Luis Milla bukan sosok yang asing karena sempat merasakan polesan pelatih asal Spanyol itu, ketika menangani Tim Nasional Indonesia pada 2017 sampai 2018.

Baca Juga : 1 Pemain Terjerat Skorsing di Laga Persib vs Bali United

Tiga pemain Bali United yang sempat jadi andalan Timnas Indonesia di era Luis Milla adalah Ilija Spasojevic, Irfan Jaya, Yabes Roni dan Ricky Fajrin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ricky Fajrin mengaku, masih mengingat momen kebersamaan dengan Luis Milla di timnas Indonesia. Menurut pemain yang biasa beroperasi di sektor bek sayap kiri itu, Luis Milla merupakan sosok pelatih yang berkarakter.

"Saya dengan coach Luis Milla kurang lebih hampir dua tahun pernah bersama bekerja di Timnas Indonesia," ujar Ricky Fajrin dikutip dari website Bali United, Senin 22 Agustus 2022.

Baca Juga : Jadwal Pekan 6 Liga 1 2022-2023 dan Siaran Langsung TV: Satu Pertandingan Ditunda

"Beliau pelatih yang berkarakter, disiplin dan memiliki metode latihan yang baik. Banyak hal baru yang saya peroleh ketika dilatih oleh Beliau untuk diterapkan hingga saat ini," kata Ricky Fajrin.

Ricky Fajrin memuji langkah Persib mendatangkan Luis Milla. Dia menilai, kehadiran eks pemain Barcelona, Real Madrid dan Valencia itu, akan menghadirkan warna baru di Liga Indonesia.

"Semua orang tentu sudah mengetahui bila Luis Milla adalah pelatih bagus dan berkualitas karena pernah menangani Timnas Indonesia. Kehadiran dia juga akan menambah persaingan di Liga Indonesia dan sangat baik bagi Persib itu sendiri," ungkap Ricky.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini