Persib vs Bali United: Luis Milla Dipastikan Hadir di GBLA, Tapi...

Persib vs Bali United: Luis Milla Dipastikan Hadir di GBLA, Tapi... Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Menghadapi Bali United pada pekan ke-6 Liga 1 2022 yang berlangsung di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa 23 Agustus 2022, pelatih kepala baru Persib, Luis Milla dipastikan hadir di stadion.

Namun pelatih berdarah Spanyol tersebut datang bukan untuk mendampingi tim di area lapangan, melainkan hanya menyaksikan pertandingan dari tribun VVIP.

Pada laga yang digelar pukul 15.30 WIB tersebut, Persib Bandung masih akan dipimpin oleh pelatih sementara, Budiman Yunus.

Baca Juga : Ini 2 Gelar Juara yang Pernah Diraih Luis Milla sebagai Pelatih, Kariernya di Klub Bikin Tanda Tanya

Persib memastikan, Luis Milla belum bisa memimpin tim di lapangan karena beberapa sebab.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut keterangan yang disampaikan, meski sudah menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun, Luis Milla masih menunggu rampungnya administrasi, termasuk kartu izin tinggal sementara atau KITAS.

Mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut sudah diperkenalkan secara resmi ke hadapan publik pada Senin 22 Agustus 2022.

Dipercaya untuk menukangi Nick Kuipers dkk, Luis Milla akan membawa dua orang baru yakni pelatih fisik dan asisten pelatih.

Namun Luis Milla memastikan tidak akan mendepak dua asisten yaitu Budiman Yunus dan Yaya Sunarya. Ia mengatakan, masih membutuhkan tenaga dari dua pelatih lokal tersebut.

Baca Juga : Dibebani Target Bawa Persib Juara, Begini Jawaban Luis Milla

"Satu pelatih fisik dan satu pelatih untuk jadi asisten pelatih kedua yang akan bekerja sama dengan pelatih lokal juga untuk membangun tim ini," ucap Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini