TERPOPULER: Luis Milla Ungkap Nasib Budiman dan Yaya Hingga Robert Dapat Tawaran dari Beberapa Klub

TERPOPULER: Luis Milla Ungkap Nasib Budiman dan Yaya Hingga Robert Dapat Tawaran dari Beberapa Klub Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 22 Agustus 2022.

Luis Milla ungkap nasib dua asisten pelatih yakni Budiman Yunus dan Yaya Sunarya.

Kabar lainnya soal dua wasit yang pimpin laga Persib mendapat hukuman dari PSSI hingga kabar dari Robert Alberts yang mendapat tawaran melatih.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Bawa Dua Asisten Pelatih Baru, Luis Milla Ungkap Nasib Budiman dan Yaya Sunarya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Nasib staf pelatih Persib sudah ditentukan Luis Milla dalam sesi jumpa pers siang ini di Graha Persib, Kota Bandung, Senin 22 Agustus 2022.

Luis Milla tetap menjunjung tinggi sporifitas di setiap tim yang ia tangani. Maka dari itu ia akan membawa dua asisten pelatih tambahan untuk mengoptimalkan kinerjanya bersama Persib.

Meski membawa dua asisten pelatih, ia tetap mempertahankan staf pelatih yang sudah ada di Persib. Pasalnya pelatih asal Spanyol itu sangat membutuhkan staf pelatih lama untuk membangun skuatnya semakin baik.

2. Dua Wasit Yang Pimpin Laga Persib Dijatuhi Hukuman oleh PSSI, Ini Penyebabnya

PSSI melalui Komite Wasit menjatuhkan hukuman pembinaan khusus kepada sejumlah perangkat pertandingan yang bertugas pada kompetisi Liga 1 pekan 1 hingga 5.

Dalam rilis yang disampaikan PSSI terkait nama-nama wasit, asisten wasit, dan wasit tambahan tersebut, dua wasit yang memimpin pertandingan Persib mendapat hukuman pembinaan khusus.

Yang pertama adalah Abdullah, wasit Persib vs Madura United dan Totok Fitrianto, wasit yang pimpin laga Persib vs PSIS.

3. Masih Tinggal di Bandung, Robert Alberts Dapat Tawaran dari Beberapa Klub

Pelatih asal Belanda, Robert Alberts belum bisa membeberkan tentang masa depannya usai mundur dari kursi pelatih kepala Persib.

Robert Alberts mengaku tak ingin terburu-buru untuk menentukan rencana ke depan sebagai pelatih kepala dari sebuah tim.

Usai mundur dari Persib, Robert Alberts menggunakan waktu istirahatnya untuk lebih dekat dengan keluarga.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini