Persib Tanpa Luis Milla saat Hadapi Bali United, Ini Penyebabnya

Persib Tanpa Luis Milla saat Hadapi Bali United, Ini Penyebabnya Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib Bandung dipastikan belum didampingi Luis Milla ketika menghadapi Bali United pada pekan keenam Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion GBLA, Selasa 23 Agustus 2022.

Hal itu disampaikan Persib dalam laporan yang dipublikasikan di website resmi klub pada Senin, 22 Agustus 2022.

Dalam laporan tersebut dijelaskan alasan mengapa Luis Milla belum bisa mendampingi langsung skuad Maung Bandung bertarung menghadapi juara bertahan Liga 1 tersebut.

Baca Juga : Kiprah Luis Milla di 4 Klub Sebelumnya, Persentase Kemenangan di Bawah 50 Persen

"Meski sudah menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun dan diperkenalkan kepada publik, Luis Milla masih menunggu rampungnya urusan administrasi, termasuk kartu izin tinggal sementara (Kitas)." tulis pernyataan Persib di website klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk instruksi langsung di lapangan, Budiman masih akan diberikan tugas dan wewenang seperti saat menghadapi PSIS Semarang dan PSS Sleman.

"Dengan demikian, seperti dua pertandingan sebelumnya, pada saat menghadapi Bali United, PERSIB masih akan dipimpin asisten pelatih Budiman."

Baca Juga : Reaksi Pemain Bali United setelah Persib Datangkan Luis Milla

Meski tidak akan mendampingi langsung skuad Persib, tetapi Luis Milla dipastikan tetap hadir di Stadion GBLA dan akan menyaksikan pertandingan dari tribune penonton.

Luis Milla kemungkinan akan mendampingi skuad Persib ketika menghadapi tuan rumah PSM Makassar pada pekan ketujuh Liga 1.

Pelatih asal Spanyol berusia 56 tahun itu, resmi dikenalkan sebagai pelatih Persib di Graha Persib pada Senin siang, 22 Agustus 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini