Persib Waspada Hadapi PSM yang Terluka

Persib Waspada Hadapi PSM yang Terluka Pertandingan Persib kontra PSM di pertemuan pertama Liga 1 2021.. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Terhentinya langkah PSM Makassar di babak final Zona ASEAN Piala AFC 2022 membuat asisten pelatih Persib, Budiman Yunus waspada.

Diketahui sebelumnya, PSM takluk 5-2 dari Kuala Lumpur FC pada laga yang digelar di KLFA Stadium, Rabu 24 Agustus 2022.

Budiman Yunus mengatakan, kekalahan tersebut membuat PSM lebih siap di kompetisi domestik. Tentunya, Juku Eja tidak ingin mengulang kekalahan tersebut saat jumpa Persib di Stadion BJ Habibie, Parepare, Senin 29 Agustus 2022.

Baca Juga : Inikah Barisan Asisten Pelatih Baru Luis Milla di Persib?

"Tentunya dia akan lebih siap lagi, mereka tidak mau mengulangi di Piala AFC lawan (klub) Malaysia," ungkap Budiman Yunus.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih yang pernah menjadi bagian dari Persija Jakarta tersebut juga meyakini bahwa PSM akan mengincar poin penuh di pekan ketujuh Liga 1.

Namun Budiman menegaskan, Persib juga mengusung misi yang sama dan ingin mencuri poin dari kandang PSM.

Apalagi Persib baru saja menelan pil pahit usai digilas Bali United di Stadion GBLA, pekan lalu. Laga melawan PSM akan menjadi laga penebus dosa Maung Bandung dari kekalahan tersebut.

"Tentunya mereka besok ingin memenangkan. Tapi kita juga besok bukan cuma mau jalan-jalan, kita mau meraih poin penuh di Makassar," pungkas Budiman Yunus.

Persib Boyong 20 Pemain ke Parepare

Menghadapi PSM Makassar, Persib memboyong 20 pemain, tanpa Ezra Walian dan Nick Kuipers.

Meski demikian, Persib mendapat suntikan motivasi baru karena pelatih anyar Luis Milla sudah bisa mendampingi tim di laga tersebut.

Persib juga mendapat tambahan tenaga dari dua pemain pilar yang sempat absen di beberapa pertandingan sebelumnya.

Baca Juga : Sejumlah Kekeliruan Yang Terjadi di Laga Persib Menurut PSSI

Beckham Putra Nugraha dan Henhen Herdiana masuk dalam daftar 20 pemain yang bertolak ke Sulawesi.

"Henhen sekarang sudah bagus, besok dibawa. Termasuk buat Beckham juga dibawa. Jadi untuk besok ke Makassar kita sudah pemain-pemain yang biasa main akan dibawa besok (hari ini, read)," tutupnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini