Program Tim Pelatih Bantu Pulihkan Kondisi Pemain Persib

Program Tim Pelatih Bantu Pulihkan Kondisi Pemain Persib I Made Wirawan mengunggah sinyal akan hengkang. (Instagram @made_wirawan)

REPUBLIK BOBOTOH - Keputusan tim pelatih Persib yang meliburkan awak tim, dua hari pasca laga melawan Bali United mampu membantu pemulihan kondisi para pemain.

Kiper Persib I Made Wirawan mengatakan, jatah libur satu hari dan latihan pemulihan yang diberikan tim pelatih sangat bermanfaat jelang laga melawan PSM Makassar, Senin 29 Agustus 2022.

"Kami sudah menjalani pemulihan dan mendapat libur satu hari. Buat saya pribadi, itu membantu kami untuk lebih cepat memulihkan kondisi dan menjalani persiapan melawan PSM. Sekarang, semuanya sudah jauh lebih baik," ungkap I Made Wirawan dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga : Budiman Pastikan Persib Siap Hadapi Satu-satunya Tim yang Belum Terkalahkan di Liga 1

Tak hanya pulih dari segi fisik, para pemain juga sudah melupakan kekalahan dari Bali United di pekan ke-6 Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


I Made Wirawan mengatakan, seluruh pemain bertekad untuk bangkit dan meraih kemenangan dari PSM.

"Kami enggak bisa berlama-lama terpuruk, harus segera bangkit. Semua pemain sudah sangat bersemangat untuk bisa meraih hasil maksimal," bebernya.

Kondisi Tim Menurut Budiman

Hal yang sama juga diungkapkan asisten pelatih Budiman Yunus terkait kondisi para pemainnya. Pada sesi latihan yang digelar Jumat 26 Agustus 2022, kondisi kebugaran dan psikis pemain membaik.

"Tadi anak-anak sudah terlihat menikmati latihan setelah libur satu hari. Ini latihan kami dalam persiapan untuk pergi ke Makassar. Yang terpenting, kondisi pemain sudah kembali," kata Budiman

Baca Juga : Daftar Pemain yang Potensial Diboyong Luis Milla ke Persib, Nomor 4 Sudah Menyapa

Pada latihan tersebut, Budiman memberikan menu latihan yang dianggap menjadi kelemahan saat melawan Bali United.

"Pemain juga kami beri sedikit latihan menyerang, penguasaan bola dan transisi. Itu hasil evaluasi dari pertandingan kemarin. Mudah-mudahan ini bisa menjadi satu kekuatan kami," kata Budiman Yunus.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini