Inikah Barisan Asisten Pelatih Baru Luis Milla di Persib?

Inikah Barisan Asisten Pelatih Baru Luis Milla di Persib? Luis Milla bersama tiga asistennya ketika melatih Timnas Indonesia yakni Bima Sakti, Eduardo Perez dan Miguel Gandia. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Luis Milla Aspas dipastikan akan memboyong dua orang asisten asal Spanyol untuk membantu pekerjaannya selama menjadi pelatih kepala Persib.

Hal itu disampaikan Luis Milla ketika dikenalkan secara resmi oleh Manajemen Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana 17, Kota Bandung, pada Senin 22 Agustus 2022 lalu.

Dua asisten yang bakal dibawa Luis Milla, rencananya akan menempati posisi sebagai asisten pelatih dan pelatih fisik.

"Satu pelatih fisik dan satu pelatih untuk jadi asisten pelatih kedua yang akan bekerja sama dengan pelatih lokal juga untuk membangun tim ini," ucap Luis Milla, Senin 22 Agustus 2022.

Baca Juga : Belum Ada Tanda-tanda Luis Milla Mulai Melatih, Debut Bersama Persib Tertunda?


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski akan membawa dua orang asisten asal Spanyol, tetapi Luis Milla mengindikasikan akan mempertahankan komposisi staf pelatih yang saat ini dimiliki Persib.

Saat ini, di jajaran staf pelatih Persib diisi oleh Budiman Yunus (asisten pelatih), Yaya Sunarya (pelatih fisik) dan Luizinho Passos (pelatih kiper).

Luis Milla tak menyebutkan siapa dua orang asisten yang bakal diboyongnya dari Spanyol. Tetapi beberapa nama diyakini jadi kandidat.

Nama-nama tersebut mengacu pada kiprah Luis Milla selama menangani Tim Nasional Indonesia dari tahun 2017 sampai 2018.

Baca Juga : Nasib 3 Pelatih asal Spanyol Pendahulu Luis Milla di Liga 1

Ada tiga nama yang sempat membantu Luis Milla selama memimpin Timnas Indonesia yakni Eduardo Perez, Julio Banuelos dan Miguel Gandia.

Dari ketiga nama tersebut, Miguel Gandia dipercaya berpeluang mengisi posisi pelatih fisik Persib mendampingi Yaya Sunarya.

Itu karena Miguel Gandia merupakan sosok yang paling lama menemani Luis Milla ketika memimpin Timnas Indonesia.

Selain tiga asisten pelatih asal Spanyol tersebut, di timnas Indonesia, Luis Milla juga dibantu Bima Sakti yang sekarang jadi pelatih timnas Indonesia U-16.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini