Belum Ada Tanda-tanda Luis Milla Mulai Melatih, Debut Bersama Persib Tertunda?

Belum Ada Tanda-tanda Luis Milla Mulai Melatih, Debut Bersama Persib Tertunda? Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib Bandung pada hari ini, Kamis 25 Agustus 2022, diliburkan dari aktivitas latihan dan rencananya baru kembali kumpul berlatih, Jumat besok, 26 Agustus 2022.

Program latihan Persib yang akan digelar pada Jumat, 26 Agustus 2022, merupakan persiapan untuk menghadapi PSM Makassar pada pekan ketujuh Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin 29 Agustus 2022.

Tetapi sejauh ini, belum ada tanda-tanda Luis Milla akan mengambil alih program latihan Persib. Belum ada pernyataan tegas dari manaejemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kapan Luis Milla memimpin skuad Maung Bandung.

Baca Juga : Nasib 3 Pelatih asal Spanyol Pendahulu Luis Milla di Liga 1

Sebelumnya Komisaris Persib, Umuh Muchtar menjelaskan, Luis Milla belum bisa mendampingi skuad Maung Bandung karena harus mengurus syarat administrasi yakni Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kayanya nanti kalau KITAS-nya sudah beres segera ya dia segera turun (melatih)," ujar Umuh kepada awak media pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Di Persib, Luis Milla rencananya akan memboyong dua asisten dari Spanyol untuk membantu tugasnya memimpin Maung Bandung.

Baca Juga : Luis Milla Diyakini Bisa Beradaptasi dengan Cepat di Persib, Ini Alasannya

Sekarang tak sedikit di antara bobotoh yang masih bertanya-tanya kapan Luis Milla mulai melatih dan mendampingi Persib bertanding.

Jika proses pengurusan Kitas masih berjalan, Luis Milla kemungkinan harus kembali menunda debut memimpin Persib bertanding saat menghadapi PSM Makassar.

Pertandingan kandang Persib saat hadapi RANS Nusantara FC pada pekan kedelapan Liga 1 2022-2023, 4 September 2022, berpeluang jadi laga debut bagi Luis Milla bersama Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini