Pelatih PSM Waswas Wajah Baru Persib di Tangan Luis Milla

Pelatih PSM Waswas Wajah Baru Persib di Tangan Luis Milla Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. (PSM Makassar)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengakui kualitas pelatih anyar Persib Bandung, Luis Milla, yang dinilainya akan membawa perubahan positif di skuad Maung Bandung.

Pelatih asal Portugal berusia 42 tahun itu, menilai kehadiran Luis Milla menumbuhkan kepercayaan diri di benak para pemain Persib yang memulai kompetisi Liga 1 musim ini, dengan hasil kurang baik.

Karenanya bagi PSM, Persib dengan Luis Milla menjadi lebih harus diwaspadai karena kian menambah mewahnya skuad Persib. Sebab secara materi pemain Maung Bandung disebut Bernardo Tavares memiliki curriculum vitae yang mumpuni.

Baca Juga : Luis Milla Bentuk Tiki-Taka di Timnas Indonesia Selama 2 Tahun, Bagaimana dengan Persib?

Meski belum sepekan memimpin skuad Persib, tetapi Bernardo Tavares merasa Luis Milla akan menciptakan 'wajah baru' Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mereka memiliki pemain-pemain bagus dari segi CV atau kelengkapan pemain kita bisa bilang mereka adalah salah satu tim terbaik dalam segi pemain-pemain dari segi rotasi yang mereka punya," kata Bernardo Tavares dikutip dari laman Fajar.

"Dan mereka baru saja mengganti pelatih baru mereka dan dalam hal ini saya percaya bahwa pelatih baru mereka akan membawa perubahan di tim ini," lanjutnya.

Persib dengan Luis Milla, kata Bernardo Tavares, bisa menjadi berbeda dari cara dan sistem permainan dibandingkan dengan era Robert Alberts.

Baca Juga : Shin Tae Yong Belum Bisa Menilai Performa Timnas U-19

Itu juga yang membuat Bernardo Tavares, menjadi waswas akan kekuatan Persib di bawah kendali Luis Milla.

"Sayangnya bagi kita adalah hal menganalisis. Kita belum tahu apa yang akan mereka lakukan, sistem apa yang mereka lakukan," ungkapnya.

Pertandingan PSM vs Persib pada pekan ketujuh Liga 1 2022-2023 akan dilaksanakan di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin 29 Agustus 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini