Dipimpin Luis Milla, Persib Siapkan Strategi Khusus Sulitkan PSM

Dipimpin Luis Milla, Persib Siapkan Strategi Khusus Sulitkan PSM Luis Milla (Twitter Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Menghadapi PSM Makassar di Stadion BJ Habibie, Parepare, malam nanti, Senin 29 Agustus 2022, Persib Bandung mewaspadai beberapa pemain lawan.

Asisten pelatih Budiman Yunus mengatakan, tim berjuluk Juku Eka dihuni beberapa pemain yang mempunyai teknik individual yang mumpuni.

Selain dua nama asing yaitu Wiljan Pluim dan Everton Nascimento, Budiman Yunus menyakini kualitas pemain lokal PSM pun bisa mengancam lini pertahanan Persib.

Baca Juga : Inikah Barisan Asisten Pelatih Baru Luis Milla di Persib?

"PSM punya gelandang yang bagus yaitu (Willem Jan) Pluim, begitu juga strikernya, Everton. Keduanya dan beberapa pemain kunci lokal lainnya layak untuk diwaspadai," ungkap Budiman Yunus dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk mengantisipasi para pemain berbahaya yang dimiliki tim lawan, tim pelatih Persib pun sudah menyiapkan formula khusus untuk 'mematikan' mereka.

Harapannya, strategi tersebut mampu membuat para pemain PSM tak berkutik saat melakukan penyerangan ke daerah pertahanan Persib.

"Kami akan kunci mereka agar jangan sampai bisa leluasa dalam bergerak, apalagi untuk bisa masuk ke daerah pertahanan kami," ungkapnya.

Luis Milla Pimpin Persib Hadapi PSM

Taktik dan strategi yang disiapkan Persib untuk menghadapi PSM tentunya tidak lepas dari campur tangan pelatih baru Luis Milla.

Pelatih asal Spanyol ini dipastikan sudah bisa mendampingi tim pada laga yang digelar pukul 19.30 WIB dan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Baca Juga : Kericuhan Suporter Pecah setelah Laga Persikab vs PSIM di Jalak Harupat

Luis Milla pun sudah memberikan komando pada para pemain pada sesi latihan resmi yang digelar kemarin.

Menurut laporan laman resmi Persib, Luis Milla tampak langsung memberikan fokus pada taktik permainan.

"Beberapa strategi khusus dipersiapkan pelatih eks pemain Real Madrid, Barcelona dan Valencia ini kepada seluruh pemain. Sesi latihan resmi berakhir pada sekira pukul 19.30 WITA," demikian pernyataan Persib dalam website resminya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini