Cedera, Carlos Fortes Diterbangkan ke Kampung Halamannya

Cedera, Carlos Fortes Diterbangkan ke Kampung Halamannya Carlos Fortes. (PSIS.CO.ID)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker PSIS Semarang Carlos Fortes dipaksa untuk beristirahat panjang usai mengalami cedera robekan pada hamstringnya.

Penyerang asal Portugal ini diterbangkan ke kampung halamannya oleh manajemen PSIS untuk mendapat penanganan medis dari salah satu sport clinic terkemuka.

"Carlos Fortes mengalami robekan total pada tendon semitendinous kaki kanan. Sehingga ia membutuhkan waktu sekitar enam minggu lagi untuk kembali bermain atau sekitar bulan Oktober. Pada hari ini, dia memiliki perbedaan 40 persen dalam kekuatan hamstring kanan dan kiri," ungkap dokter tim PSIS, Mufidah Rizqiyani Husna dikutip dari laman resmi Liga 1.

Baca Juga : VIDEO: Curhatan Bos Persib Soal Tiket, Stadion Sepi dan Denda 450 Juta!

PSIS berupaya maksimal untuk kesembuhan mantan pemain Arema FC tersebut. Penanganan cedera Carlos Fortes itu sendiri merliputi perawatan otot, saraf, dan pembulu darah, serta penguatan hamstring.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dari tim dokter PSIS, kami juga melakukan komunikasi intens dengan Fortes maupun tim medis di sana," katanya.

Penyembuhan Carlos Fortes hingga harus terbang antara negara mendapat dukungan penuh dari manajemen PSIS.

Menurut CEO PSIS, Yoyok Sukawi pihaknya memberi support penuh Fortes untuk segera bermain dan merumput bersama tim.

"Fortes kami dukung penuh, termasuk saat ini melakukan penanganan cedera di Benfica. Mohon doanya kepada dulur-dulur semua supaya Fortes segera sembuh dan dapat merumput kembali," ungkap Yoyok Sukawi.

Sementara itu, Carlos Fortes mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan tim, juga meminta doa agar bisa kembali ke lapangan hijau.

Baca Juga : Teddy Jawab Spekulasi Luis Milla Sakit gara-gara Makanan

"Saya juga memohon doa supaya saya lekas pulih dan bersama-sama mengangkat performa tim. Ini bentuk dukungan yang luar biasa," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini