Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Liga 1 Persib vs RANS Nusantara FC

Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Liga 1 Persib vs RANS Nusantara FC Ciro Alves dan David Da Silva jadi penentu kemenangan Persib atas RANS Nusantara FC pada pekan kedelapan Liga 1 2022-2023 di Stadion GBLA, Minggu

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung meraih kemenangan atas RANS Nusantara FC pada pekan kedelapan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu 4 September 2022.

Tampil di depan ribuan bobotoh yang hadir langsung di Stadion GBLA, Persib unggul dengan skor tipis 2-1 atas RANS Nusantara FC.

Persib lebih berinisiatif melakukan serangan dibandingkan RANS. Tetapi kebuntuan baru pecah di menit 26 ketika David da Silva, lewat tendangan kaki kanan setelah bekerja sama dengan Ciro Alves membawa Persib unggul.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Liga 1 Persib vs RANS Nusantara FC

Upaya Persib melebarkan keunggulan berbuah hasil, setelah wasit menghukum RANS dengan penalti setelah Hamdan Zamzani melakukan pelanggaran kepada Rachmad Irianto.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Para pemain RANS sempat memprotes keputusan wasit, karena menganggap Rachmat Irianto melakukan diving.

Ciro Alves yang bertindak sebagai eksekutor sukses mengeksekusi bola untuk membawa Persib unggul 2-0.

Di babak kedua, RANS Nusantara FC memegang kendali permainan dan membuat Persib lebih banyak tertekan.

Tetapi Persib dengan mengandalkan serangan balik sempat tiga kali mendapatkan peluang emas dari David da Silva dan Febri Hariyadi yang hanya tinggal berhadapan dengan kiper.

Sayang eksekusi David da Silva masih membentur mistar dan satu lagi diblok Hilman Syah. Sementara tendangan Febri menyamping di sisi gawang.

Baca Juga : Area Penukaran Tiket Pertandingan Ditutup Lebih Cepat Karena Ricuh, Persib Sampaikan Kekecewaan

Usaha keras RANS berbuah hasil dan bisa memperkecil ketinggalan lewat Wander Luiz pada menit 82 setelah memaksimalkan bola rebound tendangan penaltinya yang sempat diblok kiper Persib, Reky Rahayu.

Hukuman penalti diberikan wasit kepada Persib setelah Marc Klok melanggar Makan Konate.

Di sisa pertandingan, Persib mencoba untuk keluar dari tekanan dan lebih meningkatkan pressing kepada pemain RANS hingga akhirnya berhasil mempertahankan keunggulan 2-1.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini