Reaksi Bobotoh setelah Persib Tekuk RANS, Ketahanan Fisik Masih Mengkhawatirkan

Reaksi Bobotoh setelah Persib Tekuk RANS, Ketahanan Fisik Masih Mengkhawatirkan Selebrasi Ciro Alves setelah cetak gol ke gawang RANS Nusantara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung meraih kemenangan atas RANS Nusantara FC dengan skor 2-1 pada pekan kedelapan Liga 1 2022-2023 di Stadion GBLA, Minggu 4 September 2022.

Dua gol kemenangan Persib dicetak David da Silva dan Ciro Alves lewat eksekusi penalti di babak pertama, sementara gol balasan RANS dilesakan Wander Luiz.

Dalam laga ini, pelatih Luis Milla menekankan permainan dengan umpan-umpan pendek. Sayangnya cara ini, terlihat hanya efektif dijalankan di 45 menit pertama.

Sebab di babak kedua, RANS lebih mengendalikan permainan dan mengubah situasi dengan lebih banyak mengurung Persib di pertahanannya sendiri.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Liga 1 Persib vs RANS Nusantara FC


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib yang lebih banyak mengandalkan serangan balik di babak kedua, juga kerap kehilangan momentum dan membuang sejumlah peluang emas.

Dua didapat David da Silva yang tinggal berhadapan dengan kiper, begitu pun dengan Febri Hariyadi dalam situasi sama gagal memaksimalkan peluang jadi gol.

Performa Persib yang menurun di babak kedua, tak luput dari perhatian bobotoh yang melihat ketahanan fisik masih jadi masalah serius yang dihadapi Persib dan harus dibenahi.

Hal itu disampaikan bobotoh dalam kolom komentar postingan Instagram @republikbobotohcom, setelah pertandingan Persib vs RANS berakhir.

Baca Juga : Hasil dan Skor Sementara Liga 1 Persib vs RANS Nusantara FC

"DDS...loba peluang na..hadeuuh." tulis akun @adienz_tea. "rada mendingan." tulis akun @mhilal_21.

"Dasilva melehoyy babak ka 2 miceunan peluang miceunan momentum." tulis akun @r_amdan_s.

"Babak 2, kaluar permainan asli na, ripuh lamun teu konsisten kieu mah sib." tulis akun @sigitprasetyo95.

Karenanya bobotoh pun meminta skuad Persib tidak larut dalam euforia, apalagi lawan berikutnya yang akan dihadapi adalah Arema FC, yang secara kualitas di atas kertas lebih baik dari RANS.

Baca Juga : Area Penukaran Tiket Pertandingan Ditutup Lebih Cepat Karena Ricuh, Persib Sampaikan Kekecewaan

"Lawan Arema Kudu Meunang Amiin..." tulis akun @m_ilhamanugerah.

"Dedi Bayu ngagokan jeung DDS kudu boga saingan stiker lokal 1 wae mah." tulis akun @chandradoang33.

"Tong wara bungah , persiapan lawan Arema di bobobol 4-0." tulis akun @antonjuls25.

Pertandingan Arema vs Persib pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2022-2023 akan digelar pada Minggu 11 September 2022 mendatang, di Stadion Kanjuruhan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini