Kapten Persib: Cukup Senangnya Sampai di Sini

Kapten Persib: Cukup Senangnya Sampai di Sini Rachmat Irianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Debut Persib Bandung pada laga kandang bersama pelatih anyar Luis Milla berbuah positif.

Menghadapi RANS Nusantara di Stadion GBLA Ahad 4 September 2022, Persib meraih poin sempurna.

Dihadapan puluhan ribu bobotoh yang hadir, Persib unggul 2-1 dari pasukan Rahmad Darmawan. Dua gol Persib dicetak legiun asinya, David Da Silva dan Ciro Alves (P).

Baca Juga : RD Terkecoh Strategi Luis Milla Mainkan 3 Centre Back

Kemenangan tersebut disambut gembira oleh sang kapten, Rachmat Irianto. Setelah gagal mendulang poin sempurna di dua laga terakhirnya, Persib akhirnya kembali ke jalur positif.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Rachmat Irianto, kemenangan atas RANS Nusantara sangat penting untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Tentunya sangat senang bisa meraih kemenangan. Ini sangat penting bagi Persib. Ini yang ditunggu-tunggu. (Semoga) kemenangan demi kemenangan akan kami raih di pertandingan selanjutnya," ungkap Rachmat Irianto dikutip dari laman resmi Persib.

Meski demikian, Rian -sapaan akrabnya- tak mau terlena dengan kemenangan ini.

Eks pemain Persebaya Surabaya itu mengajak rekan-rekannya untuk tidak berlama-lama merayakan euforia kemanangan atas RANS Nusantara.

Rachmat Irianto meminta Persib untuk kembali fokus mendapat laga di depan. Selanjutnya, Persib akan ditantang Arema FC, Ahad 11 September 2022.

Baca Juga : Komentar Luis Milla setelah Persembahkan Kemenangan Pertama untuk Persib

"Cukup senangnya sampai di sini. Tidak perlu dibawa ke pertandingan selanjutnya karena di depan, kami memiliki pertandingan yang lebih berat dengan bertemu Arema FC," tegas Rachmat Irianto.

"Kami harus lebih fokus, semangat dan kerja keras untuk kembali mengambil tiga poin," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini