Erwin Ramdani Yakin Persib Bawa 3 Poin dari Markas Arema

Erwin Ramdani Yakin Persib Bawa 3 Poin dari Markas Arema Ekspresi Erwin Ramdani setelah mencetak gol ke gawang Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang serang Persib, Erwin Ramdani mempersiapkan segalanya demi mendapatkan menit bermain di laga selanjutnya kontra Arema FC dalam pertandingan pekan kesembilan Liga 1 2022/2023.

Bagi Erwin Ramdani, persiapannya harus dilakukan secara maksimal, mengingat Persib akan menghadapi Arema FC yang dikenal sebagai salah satu tim besar di Indonesia.

Tak hanya fisik, persiapan Erwin Ramdani juga meliputi mental. Pasalnya ia menyadari, tampil di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang merupakan laga yang berat karena harus menaklukkan tim dan atmosfer dari Aremania.

Baca Juga : Tekad Zalnando saat Persib Bentrok dengan Arema di Kanjuruhan

"Persiapan secara pribadi sih seperti biasa menyiapkan kondisi dan fisik, mental, segalanya apalagi kita kemarin mendapatkan hasil yang cukup untuk menimbulkan kepercayaan diri secara individu atau tim," ucap pemain bernomor punggung 93 itu saat ditemui di Jalan Terusan Buah Batu, Kota Bandung pada Selasa, 6 September 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah lagi Erwin menilai Arema berada dalam kondisi yang cukup bagus meski baru saja mendepak pelatih lamanya, Eduardo Almeida.

Apalagi di laga sebelumnya saat bertandang ke markas Barito Putera, Arema mendapatkan poin usai Dedik Setiawan mencetak gol di babak kedua.

Dengan hasil tersebut, tentu Erwin memprediksi laga tersebut akan berjalan sangat menarik. Pasalnya Persib juga berhasil meraih kemenangan tipis di kandangnya sendiri saat menjamu RANS Nusantara FC pada pekan lalu.

Baca Juga : 6 Putusan Komdis PSSI dalam Sidang pada 2 September 2022

"Arema pun di Barito mendapatkan hasil yang cukup bagus buat hasil tandang, jadi kedua tim sebelum pertandingan big match mendapatkan hasil yang cukup bagus, tentu akan menjadi pertandingan yang sangat menarik," imbuhnya.

Ia meyakini, duel big match ini akan sangat dinantikan para pecinta sepak bola Indonesia. Erwin menegaskan timnya akan berusaha dengan sekuat tenaga demi membawa poin sempurna.

"Pertandingan yang sangat dinantikan semua pecinta sepak bola dan mudah-mudahan kita di sana bisa memberikan hasil yang baik untuk masyarakat Bandung dan Jawa Barat." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini