TERPOPULER: Komentar Teddy Soal Djanur Nonton Persib Hingga Penyebab Berubahnya Jadwal Kick Off Arema vs Persib

TERPOPULER: Komentar Teddy Soal Djanur Nonton Persib Hingga Penyebab Berubahnya Jadwal Kick Off Arema vs Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 6 September 2022.

Teddy Tjahjono komentari kehadiran Djajang Nurdjaman di GBLA yang menyaksikan laga Persib vs RANS Nusantara.

Kabar kurang sedap menghampiri Persib jelang laga kontra Arema FC dan penyebab berubahnya jadwal kick off Arema vs Persib

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Djanur Nonton Mantan Tim di GBLA Pakai Kaos Persib, Teddy Tjahjono Komentar Begini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kehadiran Djajang Nurdjaman ke Stadion GBLA untuk menyaksikan laga Persib vs RANS Nusantara tak luput dari perhatian Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono dan bobotoh.

Teddy Tjahjono dan bobotoh turut mengomentari unggahan Djanur di Instagram.

Djajang Nurdjaman mengaku bahwa kedatangannya ke Stadion GBLA menyaksikan mantan timnya berlaga untuk sekedar bersantai mengisi waktu bersama keluarga.

2. Kabar Kurang Sedap Menimpa Persib Jelang Hadapi Arema FC

Kabar kurang sedap menghampiri Persib jelang menghadapi Arema FC dalam lanjutan pekan ke 9 Liga 1 2022/2023, Ahad 11 September 2022.

Salah seorang gelandang andalannya, Ricky Kambuaya mengalami cedera dan diragukan tampil menghadapi tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Cedera Ricky Kambuaya didapat di laga kontra RANS Nusantara FC pada pekan lalu. Di laga tersebut Ricky mengalami masalah pada kakinya usai berbenturan dengan Mitsuru Marouka.

3. Kick Off Arema vs Persib Alami Perubahan, LIB Ungkap Penyebabnya

Jadwal Kick Off pertandingan Arema vs Persib Bandung pada pekan ke-9 Liga 1 2022 mengalami perubahan.

Semula pertandingan akan digelar pada Ahad 11 September 2022 pukul 20.30 WIB. Namun belakangan waktu kick off diubah menjadi pukul 15.30 WIB.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) sendiri sudah mengubah waktu kick off tersebut pada jadwal yang tertera di laman resmi Liga 1.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini