Kabar Kurang Sedap Menimpa Persib Jelang Hadapi Arema FC

Kabar Kurang Sedap Menimpa Persib Jelang Hadapi Arema FC Starting XI Persib saat hadapi PSIS di pekan keempat Liga 1 2022-2023. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar kurang sedap menghampiri Persib jelang menghadapi Arema FC dalam lanjutan pekan ke 9 Liga 1 2022/2023, Ahad 11 September 2022.

Salah seorang gelandang andalannya, Ricky Kambuaya mengalami cedera dan diragukan tampil menghadapi tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Cedera Ricky Kambuaya didapat di laga kontra RANS Nusantara FC pada pekan lalu. Di laga tersebut Ricky mengalami masalah pada kakinya usai berbenturan dengan Mitsuru Marouka.

Baca Juga : Ricky Kambuaya dan Nick Kuipers Rentan Terkena Skorsing, Persib Sudah Terima 19 Kartu Kuning

Ricky Kambuaya saat itu tidak sanggup untuk melanjutkan pertandingan. Peran eks pemain Persebaya itupun digantikan oleh Dedi Kusnandar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih kepala Persib, Luis Milla menjelaskan Ricky Kambuaya merupakan pemain yang memiliki peran penting terhadap permainan Persib.

Saat menghadapi RANS Nusantara di babak pertama, Luis Milla mengatakan Ricky Kambuaya mampu tampil apik guna meredam lini tengah Prestige Phoenix yang dihuni pemain berkualitas.

"Bagi saya Ricky merupakan pemain yang penting terutama ketika babak pertama dengan posisi yang dimainkan oleh dia," ujar pria asal Spanyol itu pada Senin, 5 September 2022.

Luis Milla menambahkan Ricky mengalami masalah pada bagian engkel dan ia belum bisa menentukan keterlibatan Ricky di laga kontra Arema FC.

Baca Juga : RANS Ditekuk Persib, Makan Konate Puji Luis Milla, Bicara Kualitas Robert Alberts

Lebih lanjut ia juga menunggu laporan dokter tim mengenai kondisi cedera Ricky di pekan ini.

"Tapi sekarang dia menderita masalah di engkelnya, saya menunggu sepanjang pekan ini dan melihat kemungkinan dia bisa pulih untuk bermain di hari Minggu,“ tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini