Momentum Persib Mengubah Situasi

Momentum Persib Mengubah Situasi Marc Klok menggendong buah hatinya usai laga Persib vs RANS. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung perlahan mengubah kondisi tim pasca terpuruk. Usai ditaklukan Bali United 2-3 dan dipermak PSM Makassar 5-1, Persib berhasil meraih kemenangan atas RANS Nusantara di Stadion GBLA, Ahad 4 September 2022.

Gelandang naturalisasi Persib, Marc Klok berharap, kemenangan tipis tersebut bisa menjadi awal yang baik untuk menatap pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Kami telah mengalami situasi yang sulit. Menelan kekalahan dan kebobolan dengan banyak gol sebelumnya, tentu tidaklah mudah dan ini adalah momentum," ungkap Marc Klok dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga : Ricky Kambuaya dan Nick Kuipers Rentan Terkena Skorsing, Persib Sudah Terima 19 Kartu Kuning

Marc Klok menambahkan, poin sempurna yang dipetik Persib di pekan ke-8 sangat penting untuk menaikan mental dan rasa percaya diri pemain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain berdarah Belanda itupun menilai, kemenangan ini menjadi awal yang bagus bagi Persib bersama pelatih barunya, Luis Milla.

"Ini tiga poin yang sangat penting untuk menaikkan mental tim. Ini sebuah awal yang bagus bersama pelatih baru (Luis Milla)," kata Marc Klok.

Termotivasi Kehadiran Mereka

Kemenangan yang diraih Persib atas RANS Nusantara memang tak lepas dari kerja keras pemain selama di lapangan.

Namun para pemain mendapat suntikan motivasi dari bobotoh dan keluarga yang sengaja datang ke Stadion GBLA.

Marc Klok mengatakan, kehadiran pemain ke-12 saat Persib menumbangkan pasukan Rahmad Darmawan menjadi motivasi tersendiri baginya.

Baca Juga : Aremania dengan Senang Hati Akan Sambut Kedatangan Robert Alberts

Semangat pemilik nomor punggung 10 itu kian tumbuh setelah istri dan buah hatinya hadir di stadion.

"Ya, itulah salah satu alasan saya sangat termotivasi," tegas Marc Klok.

"Kita pasti ingin melakukan yang terbaik di hidup kita. Saya ingin membuat keluarga bahagia dan bangga dengan cara bekerja keras di setiap pertandingan," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini