Hadapi Persib, Arema Dipastikan Dipimpin Pelatih Anyar

Hadapi Persib, Arema Dipastikan Dipimpin Pelatih Anyar Pelatih Persik Kediri, Javier Roca.(ligaindonesiabaru)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC memastikan Javier Roca, pelatih anyar pengganti Eduardo Almeida akan langsung bekerja memimpin skuad Singo Edan saat hadapi Persib Bandung.

Arema akan menjamu Persib pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu 11 September 2022 mendatang.

Hal itu disampaikan Arema dalam melalui laporan di website resmi mereka pada Selasa 6 September 2022.

Baca Juga : Ricky Kambuaya Bicara Efek Kemenangan Atas RANS

"Javier Roca dipastikan akan memimpin tim Singo Edan saat berhadapan dengan Persib Bandung pada (11/9/2022)." tulis Arema.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya Arema resmi mengumumkan penunjukan Javier Roca sebagai pelatih anyar pada Selasa 9 September 2022.

Manajer Arema, Ali Rifki mengakui, Javier Roca bukan satu-satunya pelatih yang dihubungi manajemen Singo Edan.

Baca Juga : Rumor Robert Alberts ke Arema Akhirnya Terjawab

Dijelaskan Ali Rifki, keputusan Arema memilih Javier Roca karena pelatih asal Chili itu, dinilai bisa membuat permainan Arema sesuai dengan keinginan Aremania.

"Javier Roca jawab dengan tegas, kamu ngerti tidak tuntutan Aremania, yang menuntut pemain kita untuk bermain gaya Malangan?" kata Ali Rifki menirukan pembicaraan dengan Javier Roca seperti dikutip dari website Arema, Selasa 6 September 2022.

"Dia menjawab, itu ada di jiwa saya. Saya bisa bantu wujudkan itu karena itu karakter saya dengan pemain yang ada, saya ingin mewujudkan gaya Malangan," tutur Ali.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini