Ricky Kambuaya Bicara Efek Kemenangan Atas RANS

Ricky Kambuaya Bicara Efek Kemenangan Atas RANS Ricky Kambuaya hadir dalam tihan Persib hari ini. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Ricky Kambuaya, berharap dampak positif dari kemenangan 2-1 atas RANS Nusanatar FC pada pekan kedelapan Liga 1 2022-2023.

Kemenangan Persib atas RANS tentunya jadi modal berharga untuk pertandingan selanjutnya melawan Arema FC pada pekan kesembilan Liga 1 2022-2023.

Menurut pemain asal Sorong, Papua Barat tersebut, kemenangan atas RANS cukup berpengaruh positif terhadap kepercayaan diri para pemain Persib setelah di laga sebelumya dibantai PSM Makassar 1-5.

Baca Juga : Daftar Pelatih yang Kehilangan Pekerjaan hingga Pekan 8 Liga 1 2022-2023

Dikutip dari website Persib, Selasa 6 September 2022, Ricky Kambuaya sangat bersyukur timnya kembali ke jalur kemenangan. Dia merasa perjuangan semua pihak, termasuk pemain di lapangan berbuah manis.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Tentunya (kemenangan kemarin) hasil yang baik. Kami mensyukuri hasil itu. Apalagi hasil pertandingan sebelumnya tidak sesuai dengan harapan," kata Ricky, Selasa 6 September 2022.

Eks pemain Persebaya dan PSS Sleman tersebut mengatakan, kemenangan itu hasil kerja keras semua. Tidak hanya yang bermain, namun juga yang berada di bangku cadangan.

Baca Juga : Rayakan HUT Ke-13 PT PBB, Persib Sambangi Sejumlah Panti Asuhan

“Terima kasih untuk semua, teman-teman semua yang sudah bekerja keras untuk pertandingan tersebut,” ucapnya.

Pertandingan selanjutnya Persib menghadapi Arema FC akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu sore 11 September 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini