Nonton Pertandingan Persib vs RANS Nusantara, Djanur Datang Sebagai Bobotoh

Nonton Pertandingan Persib vs RANS Nusantara, Djanur Datang Sebagai Bobotoh Pelatih Persikabo Djajang Nurdjaman menyaksikan langsung laga Persib vs RANS di GBLA. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemandangan menarik terlihat di laga Persib vs RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke 8 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Ahad 4 September 2022.

Terlihat di Royal Box Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pelatih kepala Persikabo yang juga mantan pemain dan pelatih Persib, Djajang Nurdjaman hadir.

Djajang Nurdjaman datang tidak sendiri untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Pria asal Majalengka itu membawa keluarga untuk menikmati jalannya pertandingan.

Baca Juga : Kata Ciro Alves setelah Cetak Gol Perdana untuk Persib di Laga Resmi

"Saya kesini sama keluarga juga, nonton," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung usai pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kedatangan Djanur di pertandingan Persib versus RANS Nusantara FC memang cukup mengejutkan. Pasalnya ia datang menggunakan atribut biru, lengkap dengan logo Persib di dada.

Selain itu, pria yang sempat mengantarkan Persib juara ISL 2014 tersebut sempat menyapa Bobotoh yang berada di stadion. Bahkan Bobotoh juga menyambut dengan hangat pelatih berusia 63 tahun tersebut.

Djanur menambahkan kedatangannya ke Stadion GBLA hanya ingin sekedar memanfaatkan waktu luangnya untuk mendukung Persib.

Baca Juga : Persib Masih Punya Setumpuk Catatan Usai Taklukan RANS Nusantara

Ia merasa kecintaannya kepada Persib begitu besar dan ia ingin mendukung Maung Bandung secara langsung.

"Kebetulan lagi di Bandung setelah pertandingan kemarin, sekarang ada dua calon lawan. Sekalian memberikan support kepada Persib sebagai bobotoh ya," tutup Djajang Nurdjaman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini