Tak Hanya Dukung Persib, Djanur Juga Punya Misi Khusus Datang ke GBLA

Tak Hanya Dukung Persib, Djanur Juga Punya Misi Khusus Datang ke GBLA Djadjang Nurdjaman. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persikabo Djajang Nurdjaman mengaku bahwa kedatangannya ke Stadion GBLA saat menyaksikan laga Persib vs RANS Nusantara hanya sekedar mengisi waktu luang.

Datang sebagai bobotoh, pria yang akrab disapa Djanur tersebut turut memberikan dukungan kepada Persib, tim yang pernah dibesutnya beberapa tahun silam.

Namun Djanur tak menampik bahwa ia mempunyai misi khusus saat hadir di royal box stadion GBLA. Dua tim yang sedang bertanding saat itu yakni Persib vs RANS Nusantara merupakan calon lawan Persikabo ke depan.

Baca Juga : Kata Ciro Alves setelah Cetak Gol Perdana untuk Persib di Laga Resmi

Persikabo akan menantang RANS Nusantara pada bulan Oktober mendatang. Sementara laga kontra Persib akan dihelat pada November 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Djanur mengatakan, sebagai pelatih Persikabo yang juga calon lawan dari kedua tim tersebut, ia mempelajari gaya bermain keduanya.

"Kehadiran di sini memang nonton saja Persib lawan RANS. kebetulan kedua nya belum pernah lawan Persikabo, sekalian mengintip," ujar pria berusia 63 tahun tersebut.

Ucapkan Selamat untuk Persib

Terlepas dari misinya, pelatih yang membawa Persib juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini mengucapkan selamat kepada mantan timnya tersebut.

Persib meraih kemenangan atas RANS Nusantara dengan skor 2-1. Dua gol Persib di laga tersebut dicetak oleh David Da Silva dan penalti Ciro Alves. Sementara satu gol RANS Nusantara dilesakan Wander Luis.

"Untuk Persib selamat ya atas kemenangannya 2-1. Keliatan penampilan Persib mulai ada progresnya mungkin karena kehadiran luis milla juga, ada dampaknya," tutupnya.

Kehadiran Djanur di GBLA Dikomentari Bos Persib

Mengunggah kegiatan di media sosial sangat lazim dilakukan banyak orang. Tak terkecuali Djajang Nurdjaman.

Pelatih asal Majalengka ini sempat membagikan foto kegiatannya saat menyaksikan langsung laga Persib di GBLA bersama keluarga.

Baca Juga : Ditantang Arema FC Usai Taklukan RANS, Ini Kata Rachmat Irianto

Unggahan Djanur di Instagramnya mengundang respon dari bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono.

Teddy Tjahjono menuliskan kata 'Respect' pada kolom komentar unggahan Djajang Nurdjaman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini