TERPOPULER: Konate Puji Milla dan Bicara Kualitas Robert Hingga Umuh Buka Suara Terkait Kericuhan di Lokasi Penukaran Tiket Persib

TERPOPULER: Konate Puji Milla dan Bicara Kualitas Robert Hingga Umuh Buka Suara Terkait Kericuhan di Lokasi Penukaran Tiket Persib Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 5 September 2022.

Gelandang RANS Nusantara yang juga mantan pemain Persib, Makan Konate puji Luis Milla dan singgung kualitas Robert Alberts.

Kabar lainnya soal pelatih Persikabo yang nonton di GBLA memakai kaos Persib hingga Umuh Muchtar buka suara soal kerusuhan di lokasi penukaran tiket Persib vs RANS.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. RANS Ditekuk Persib, Makan Konate Puji Luis Milla, Bicara Kualitas Robert Alberts


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gelandang RANS Nusantara FC, Makan Konate memberi pujian kepada Persib yang tampil sangat baik di laga pekan ke 8 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Ahad, 4 September 2022.

Menurut Makan Konate perubahan gaya permainan Persib tak lepas dari pengaruh keberadaan Luis Milla di kursi pelatih kepala.

Meski kalah di hadapan publik Bandung, Konate Makan tetap bersyukur karena para pemainnya terhindar dari cedera.

2. Pakai Kaos Berlogo Persib, Pelatih Persikabo Saksikan Perjuangan Marc Klok cs Saat Taklukan RANS di GBLA

Pertandingan Persib vs RANS Nusantara pada pekan ke-8 Liga 1 2022 yang berlangsung di Stadion GBLA, Ahad 4 September 2022 tidak hanya disaksikan oleh bobotoh.

Salah satu pelatih klub rival Persib di Liga 1, Djajang Nurdjaman, tertangkap kamera menyaksikan langsung pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Perib 2-1.

Pada laga tersebut, pelatih Persikabo itu duduk di kursi VVIP dengan ditemani beberapa kerabat.

3. Umuh Buka Suara Terkait Kericuhan di Lokasi Penukaran Tiket Persib vs RANS

Kericuhan terjadi jelang pertandingan Persib kontra RANS Nusantara FC pada pekan kedelapan Liga 1 musim 2022/2023.

Kericuhan terjadi di area penukaran tiket fisik yang disediakan Panpel Persib di kawasan lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, beberapa jam sebelum kick-off laga Persib vs RANS.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, buka suara soal insiden kericuhan di loket penukaran tiket laga Persib vs RANS yang memaksa Panpel Persib menutup sebelum waktunya.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini