Mendapat Tempat di Skuad Utama Persib Bersama Luis Milla, Begini Ungkapan Zalnando

Mendapat Tempat di Skuad Utama Persib Bersama Luis Milla, Begini Ungkapan Zalnando Zalnando berusaha melewati hadangan pemain Persela. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Zalnando mendapatkan kepercayaan untuk tampil sejak menit awal di pertandingan kontra RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke-8 Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA, Ahad 4 September 2022 lalu.

Zalnando juga berhasil menjawab kepercayaan yang diberikan Luis Milla dengan berkontribusi besar dalam membawa Persib meraih kemenangan.

Bagi Zalnando, ini merupakan kali keduanya turun menjadi starter di Liga 1 2022/2023. Sebelumnya, Zalnando sempat dipercaya pelatih sebelumnya, Robert Alberts tampil di laga kontra Bhayangkara FC di pekan perdana.

Baca Juga : Daftar Pelatih yang Kehilangan Pekerjaan hingga Pekan 8 Liga 1 2022-2023

Zalnando mengaku senang karena mendapatkan kepercayaan dari Luis Milla untuk tampil sebagai starter. Terlebih ia juga sudah mempersiapkan banyak hal demi mengoptimalkan permainannya di masa persiapan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun pemain yang karib disapa Nando itu mengaku penampilan apiknya ini tak lepas dari dukungan rekan setimnya. Pasalnya permainan Persib menunjukan progres positif berkat dukungan dan kesiapan semua pemain.

"Ya kalau saya dari kapanpun selalu siap main di awal kan, ya sebenarmya bukan hanya saya semuanya juga harus siap, ya kalau senang pasti senang tapi karena kesiapan ya siap main dari awal," ujar pria asal Cimahi itu pada Senin 5 September 2022.

Selain itu, Zalnando menambahkan kemenangan tersebut menjadi modal berharga menghadapi laga berat selanjutnya kontra Arema FC. Pasalnya ia menyadari Arema FC merupakan tim yang berkualitas yang dihuni oleh pemain jempolan.

Baca Juga : Rumor Robert Alberts ke Arema Akhirnya Terjawab

"Menjadi awal yang baik menjadi trek positif untuk kita ke depannya jadi motovasi pertandingan selanjutnya karena kita harus mempertahankan hasil ini," tutup Zalnando.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini