Arema Kehilangan 5 Pemain Saat Jamu Persib di Stadion Kanjuruhan

Arema Kehilangan 5 Pemain Saat Jamu Persib di Stadion Kanjuruhan Skuad Arema FC di Liga 1 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-9 Liga 1 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Arema FC dipastikan tidak diperkuat oleh 5 pemainnya.

Abel Camara dan Johan Farizi menjadi pemain teranyar yang akan menepi pada laga yang digelar sore hari tersebut.

Menurut keterangan dari dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi, kedua pemain tersebut dihantam masalah cedera dan sedang fokus pemulihan dengan fisioterapis.

Baca Juga : Carlos Grande Siap Dongkrak Fisik Skuad Persib, Ini Latar Belakang Pendidikan dan Pengalamannya

“Si Abel mengalami cedera hamstring kiri, perlu tiga mingguan pemulihan. Cederanya tidak parah, sebenarnya paling cepat hamstring butuh dua minggu, tapi kita harus berhati-hati, kalau dipaksa bisa lebih parah,” kata Nanang dikutip dari Wearemania.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Johan Farizi mengalami masalah pada betisnya. Menurut Nanang, cedera yang dialami oleh Johan Farizi sudah dirasakan pada pekan ketujuh saat Arema bersua Persija. Namun Johan masih tetap bermain saat Arema meladeni Barito Putera dan digantikan menit 60.

"Jhon absen lawan Persib karena cedera betis. Paling cepat absennya satu pertandingan, kalau perlu tambahan nanti akan kami tambah lagi sampai pulih," ungkapnya.

Kabar pemain lainnya yang juga absen saat Arema menjamu Persib adalah Kushedya Hari Yudo, Syaeful Anwar, dan Seiya da Costa.

Baca Juga : Punya Riwayat Melatih West Ham United, Ini Profil dan Biodata Manuel Perez-Cascallana

Nanang menjelaskan, Yudo dan Syaeful masih harus melakukan terapi pasca operasi lutut.

"Yudo dan Syaeful perlu terapi setelah menjalani operasi, sejauh ini aman. Seiya tinggal menjalani persiapan kondisi bersama pelatih fisik. Kalau loadingnya sudah siap, maka dia baru bisa gabung latihan tim," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini