Sederet Kekurangan Persib Menurut Luis Milla Hasil Evaluasi Laga Kontra RANS Nusantara

Sederet Kekurangan Persib Menurut Luis Milla Hasil Evaluasi Laga Kontra RANS Nusantara Latihan Persib pada 10 Agustus 2022 lalu. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang menghadapi Arema FC pada pekan ke-9 Liga 1 2022 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad 11 September 2022, Persib Bandung terus berbenah.

Pada sesi latihan yang digelar Rabu 7 September 2022, pelatih Luis Milla terus mengasah sederet kekurangan Persib, hasil evaluasi dari laga kontra RANS Nusantara, pekan lalu.

Luis Milla menjelaskan, kekurangan Persib sampai saat ini bukan hanya soal urusan lini pertahanan.

Baca Juga : 2 Gol Persib ke Gawang RANS Nusantara FC Dinyatakan PSSI Akibat Kelalaian Wasit

Pelatih asal Spanyol inipun menyorori argesivitas lini depan dalam membombardir jantung pertahanan lawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami masih berlatih dengan konsep yang sama. Soal transisi, agresivitas ketika kehilangan bola, berlatih dengan kelompok kecil untuk memperkuat pertahanan dan melatih pemain umpan-umpan pendek dalam menciptakan peluang dengan bantuan lini kedua," ungkap Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib.

Selain sederet hal tersebut, Luis Milla juga terus mengasah ketajaman striker Persib dalam urusan mencetak gol.

Berkaca dari laga kontra RANS Nusantara yang diakhiri dengan kemenangan Persib 2-1, Luis Milla menilai anak asuhnya masih banyak membuang peluang.

"Kami juga melatih pemain dalam hal mencetak gol. Di pertandingan kemarin, kami terlalu banyak melewatkan kesempatan," ujar Luis Milla.

Baca Juga : Dapat Jatah Tiket Dari Arema FC, VPC Lakukan Koordinasi Demi Rencana Tepat Sasaran

"Saya senang pemain berlatih dengan sangat baik hari ini selama 1 jam 45 menit. Ini cukup untuk menjalani tahapan selanjutnya (taktikal) besok (hari ini, red)," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini