Respons Ketua Umum Jakmania Soal Pertemuan Aremania dengan Bobotoh

Respons Ketua Umum Jakmania Soal Pertemuan Aremania dengan Bobotoh Jakmania. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertemuan dua kelompok suporter yakni Aremania (pendukung Arema) dan Bobotoh (pendukung Persib) tak luput dari perhatian ketua umum Jakmania, Diky Soemarno.

Diky Soemarno turut buka suara terkait upaya islah dua kelompok yang identik dengan sebutan pendukung biru timur dan biru barat ini.

Komentar ketua umum Jakmania tersebut juga diduga berkaitan dengan hubungan erat suporter Persija dengan Arema dan ketidakharmonisannya dengan pendukung Persib.

Baca Juga : Dapat Jatah Tiket Dari Arema FC, VPC Lakukan Koordinasi Demi Rencana Tepat Sasaran

Namun terlepas hubungan antara Jakmania dengan Bobotoh, Diky Soemarno cukup bijak menanggapi pertemuan antara Aremania dan suporter Persib tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Good morning Jakartans.. Untuk teman-teman the Jakmania, kita harus menghargai, menghormati dan mendukung upaya yang dilakukan oleh saudara-saudara kita, Aremania untuk sepak bola Indonesia yang lebih baik. Tidak ada yang salah dari setiap hal-hal yang baik," ungkap Diky Soemarno.

Ia juga menegaskan, apa yang tengah diupayakan Aremania terkait hubungannya dengan bobotoh, tidak berkaitan dengan persaudaraan Jakmania.

Ia pun berharap, hal-hal baik terkait sepak bola Indonesia bisa terus terjadi.

"Apa yang dilakukan Aremania tidak akan mempengaruhi persaudaran kita sama mereka. Karena kita sudah menjadi keluarga."

"Salut dan semangat untuk dulur2 Aremania. Semoga hal baik akan terus terjadi di sepak bola Indonesia," harap Diky Soemarno.

6 Orang Perwakilan Bobotoh Silaturahmi ke Kandang Singa

Sebelumnya diberitakan, 6 orang perwakilan bobotoh datang ke kantor Arema, Kandang Singa, Malang untuk membahas dan berkoordinasi terkait kehadiran bobotoh di laga Arema vs Persib di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad 11 September 2022.

Heru Joko, Tobias Ginanjar, Cecep, Doni Hooligan, Jarwo dan Keuyep bertemu dengan manajemen Arema FC dan perwakilan Aremania sekitar pukul 11.30 WIB, Rabu 7 September 2022.

Sambutan hangat pun ditunjukan manajemen Arema dan perwakilan Aremania kepada 6 orang bobotoh ini. Bahkan Heru Joko dkk sempat mendapat jamuan makan siang dengan hidangan khas, rawon.

Baca Juga : Bonus Menanti Persib Bila Mampu Taklukan Arema

Heru Joko pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan yang diberikan kedua belakpihak.

Pria berkacamata inipun mengaku terharu dengan silaturahmi kedua kelompok suporter tersebut.

"Hari ini saya senang banget hari ini ada harapan yang besar, ini berproses masih ada tahapan lain sambutan Aremania sangat hangat saya sangat terharu, karena sejak dulu saya sering main kesini," ungkap Heru Joko.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini