Hanya Dapat Jatah 500 Tiket Laga Arema vs Persib, Bobotoh Bingung Ngaturnya

Hanya Dapat Jatah 500 Tiket Laga Arema vs Persib, Bobotoh Bingung Ngaturnya (ILUSTRASI) Penukaran tiket online Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh bakal hadir langsung memberikan dukungan kepada Persib Bandung saat hadapi Arema FC pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2022-2023.

Sebanyak 500 tiket akan disiapkan untuk bobotoh yang akan hadir langsung menyaksikan laga Arema vs Persib di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 11 September 2022.

Alokasi 500 tiket untuk bobotoh merupakan hasil dari pertemuan yang dilakukan perwakilan Aremania, bobotoh dan kepolisian menindaklanjuti niat islah di antara kedua kelompok suporter.

Baca Juga : Shin Tae-yong Ajukan 7 Calon Pemain Naturalisasi untuk Piala Dunia U-20, Dua Sudah Oke

Tetapi perwakilan bobotoh, Tobias Ginanjar mengatakan, kuota 500 tiket, tidak ideal dengan animo bobotoh yang akan hadir ke kandang Singa.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Karenanya, kemungkinan besar jatah 500 tiket untuk bobotoh kemungkinan akan diprioritaskan untuk mereka yang tinggal di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

"Temen-temen (pengurus komunitas bobotoh) di Bandung belum memutuskan, karena agak bingung aturnya karena animo cukup tinggi, harus ada langkah-langkah yang nanti akan diputuskan karena 500 itu sangat tidak cukup," jelas Tobias kepada wartawan, Kamis 8 September 2022.

Baca Juga : Perwakilan Bobotoh tidak Pulang ke Bandung dan Pilih Bertahan di Malang, Ada Apa?

"Sehingga nanti dipikirkan bagaiman. Kalau yang berangkat tetap, ada tapi skemanya seperti apa apakah diprioritaskan yang di Jatim dan Jateng atau seperti apa nanti akan diumumkan VPC," ungkapnya.

Pertandingan Arema vs Persib pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, akan dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini