Perwakilan Bobotoh tidak Pulang ke Bandung dan Pilih Bertahan di Malang, Ada Apa?

Perwakilan Bobotoh tidak Pulang ke Bandung dan Pilih Bertahan di Malang, Ada Apa? Tobias Ginanjar. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Perwakilan bobotoh yang menghadiri pertemuan dengan suporter Arema atau Aremania bersama jajaran kepolisian, memilih bertahan di Kota Malang, Jawa Timur.

Seperti dikatakan salah seorang perwakilan bobotoh, Tobias Ginanjar, dia memilih bertahan di Malang untuk mematangkan koordinasi terkait kehadiran bobotoh dalam laga Arema vs Persib di Stadion Kanjuruhan pada Minggu 11 September 2022 mendatang.

Salah satu hasil pertemuan antara Aremania, bobotoh dan kepolisian di Malang, adalah menyepakati kuota sebanyak 500 tiket untuk bobotoh dalam laga Arema vs Persib.

Baca Juga : Persib Sering Buang Banyak Peluang, Ini yang Dilakukan Luis Milla kepada David da Silva Cs

Tobias menjelaskan, keputusannya tetap berada di Malang, karena ada sejumlah hal teknis yang harus diatur terkait kehadiran bobotoh di kandang Arema.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya di Malang sampai pertandingan untuk terus kordinasi biar lancar semuanya," kata Tobias kepada wartawan, Kamis 8 September 2022.

"Tentunya kemarin baru sebagian besar, masih ada teknis yang perlu dipikirkan seperti titik kumpul, keberangkatan dan sebagainya nanti akan dibicarakan."

Tobias berharap, situasi damai benar-benar terwujud di antara kedua suporter ketika bobotoh hadir di kandang Arema.

Sebaliknya, Tobias juga berharap Aremania disambut hangat oleh bobotoh saat giliran hadir mendukung langsung perjuangan tim kesayangannya bertanding di Bandung.

Baca Juga : Kesiapan Indonesia Gelar Piala Dunia U-20 Masih Minus, Jokowi Instruksikan Para Menteri Turun Tangan

"Harapannya karena ini baru awal yah setelah sekian lama tidak pernah hadir ke Malang secara resmi," kata Tobias.

"Mudah-mudahan lancar dan kondusif sehingga ke depannya pendukung Persib atau Arema bisa sama-sama mendampingi tim kesayangannya ketika bertanding di satu stadion," tutupnya.

Pertandingan Arema vs Persib pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, akan dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini