Persib Sering Buang Banyak Peluang, Ini yang Dilakukan Luis Milla kepada David da Silva Cs

Persib Sering Buang Banyak Peluang, Ini yang Dilakukan Luis Milla kepada David da Silva Cs Ciro Alves dan David Da Silva melakukan selebrasi usai gol ke gawang RANS Nusantara. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni laga tandang kontra Arema FC pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 8 September 2022.

Pelatih Persib, Luis Milla Aspas, berpacu dengan waktu dalam mempersiapkan skuad Maung Bandung menghadapi duel kontra Arema.

Secara psikologi, Persib tengah bangkit setelah meraih kemenangan atas RANS Nusantara FC dengan skor 2-1.

Baca Juga : Kesiapan Indonesia Gelar Piala Dunia U-20 Masih Minus, Jokowi Instruksikan Para Menteri Turun Tangan

Momentum kebangkitan ini, juga jadi tantangan bagi Luis Milla agar kepercayaan diri para pemain Persib tetap terjaga, atau bahkan ditingkatkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara teknis, Luis Milla melihat salah satu yang harus dibenahi adalah meningkatkan kemampuan dalam memaksimalkan peluang.

Sebab, ketika menghadapi RANS, terlihat banyak peluang yang didapat pemain Persib gagal dituntaskan menjadi gol.

Untuk meningkatkan finishing touch David da Silva dan kolega, Luis Milla membuat kelompok pemain secara khusus.

"Kami membuat sekelompok pemain secara khusus agar mereka bisa menuntaskan peluang dengan baik untuk menjadi gol. Tapi kami juga membuat kelompok lain yang bertugas di pertahanan," kata Luis Milla dikutip dari website Persib.

Baca Juga : Bobotoh Diizinkan Hadir di Laga Arema vs Persib, Begini Reaksi Aremania

Satu hal yang membuat Luis Milla merasa senang dengan kondisi Persib saat ini, adalah sikap para pemain yang selalu memiliki keinginan untuk memperbaiki performanya.

"Semua pemain sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Kami melakukan ini semua secara bertahap untuk bisa menjadikan tim ini terus mengalami perkembangan," harapnya.

Pertandingan Arema vs Persib pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, akan dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini