Bobotoh Diizinkan Hadir di Laga Arema vs Persib, Begini Reaksi Aremania

Bobotoh Diizinkan Hadir di Laga Arema vs Persib, Begini Reaksi Aremania Aremania saat mendukung tim kesayangannya bertandinga di Stadion Kanjuruhan. (MO Arema)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh diizinkan hadir menyaksikan langsung pertandingan Arema FC vs Persib Bandung pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 11 September 2022.

Kepastian bobotoh boleh nonton laga Arema vs Persib didapat berdasarkan hasil pertemuan dengan Aremania dan jajaran kepolisian di Malang, pada Rabu malam, 7 September 2022.

Tobias Ginanjar, salah seorang perwakilan bobotoh yang hadir dalam pertemuan mengatakan, polisi siap mengamankan dan membantu kelancaran pertandingan Arema vs Persib.

Baca Juga : Ini Hasil Pertemuan Bobotoh dan Aremania Jelang Laga Arema vs Persib

Begitu pun dengan Aremania, dikatakan Tobias, siap menyambut kehadiran bobotoh. Bahkan, Tobias mengatakan, dia akan tetap berada di Malang sampai hari H pertandingan Arema vs Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hasil rapat kepolisian siap mengamankan dan membantu kelancaran pertandingan termasuk keamanan suporter tamu dan dari beberapa korwil Aremania sepakat mereka akan seperti membentuk korlap yang akan membantu mengamankan," jelas Tobias.

"Iya hasil rapat seperti itu (Aremania siap menyambut bobotoh). Ya sejauh ini sebagian besar dari perwakilan korwil yang hadir sepakat menerima," tegasnya.

Baca Juga : IndiHome Dukung dan Ramaikan Bandung Premier League 2022

Tobias menjelaskan, keputusannya tetap berada di Malang, karena ada sejumlah hal teknis yang harus diatur terkait kehadiran bobotoh di kandang Arema.

"Saya di Malang sampai pertandingan untuk terus kordinasi biar lancar semuanya," kata Tobias.

"Tentunya kemarin baru sebagian besar, masih ada teknis yang perlu dipikirkan seperti titik kumpul, keberangkatan dan sebagainya nanti akan dibicarakan."

Tobias berharap, situasi damai benar-benar terwujud ketika bobotoh hadir di kandang Arema. Sebaliknya, dia juga berharap Aremania disambut baik bobotoh saat giliran hadir mendukung langsung perjuangan timnya di Bandung.

Baca Juga : Pelatih Arema: Lawan Persib, Ya Kebetulan Saja

"Harapannya karena ini baru awal yah setelah sekian lama tidak pernah hadir ke Malang secara resmi," kata Tobias.

"Mudah-mudahan lancar dan kondusif sehingga ke depannya pendukung Persib atau Arema bisa sama-sama mendampingi tim kesayangannya ketika bertanding di satu stadion," tutupnya.

Pertandingan Arema vs Persib pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, akan dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini