Terancam Dicoret, Luis Milla Tunggu Kabar Ricky Kambuaya

Terancam Dicoret, Luis Milla Tunggu Kabar Ricky Kambuaya Ricky Kambuaya hadir dalam tihan Persib hari ini. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan hadapi tuan rumah Arema FC dalam laga pekan kesembilan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 11 September 2022.

Tetapi sayangnya, persoalan yang dihadapi Persib bertambah, karena Ricky Kambuaya mengalami cedera dan pemain asal Sorong, Papua Barat itu, bukan tak mungkin dicoret dari daftar pemain yang dibawa pelatih Luis Milla ke Malang.

Kini Luis Milla berharap ada kabar baik dari Ricky Kambuaya, sehingga tetap bisa memaksimalkan tenaga eks pemain PSS Sleman dan Persebaya Surabaya tersebut.

Baca Juga : Daftar Negara yang Sudah Lolos ke Piala Dunia U-20 2023

Ricky Kambuaya dalam sesi latihan pada Kamis sore, 8 September 2022, di Stadion GBLA, berlatih terpisah bersama Victor Igbonefo, dan Teja Paku Alam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Masalah kini bertambah atas situasi yang terjadi pada Ricky. Kami akan menunggu karena besok ia akan menjalani pemeriksaan sebelum melakoni perjalanan untuk pertandingan melawan Arema," kata Milla.

Luis Milla sendiri rencananya akan memboyong 20 pemain untuk menghadapi Arema di Stadion Kanjuruhan.

Baca Juga : Hanya Dapat Jatah 500 Tiket Laga Arema vs Persib, Bobotoh Bingung Ngaturnya

Nama-nama pemain yang bakal dibawa dalam lawatan ke Malang akan ditentukan setelah tim melakukan sesi latihan terakhir di Bandung.

Pertandingan Arema vs Persib pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, akan dilaksanakan pada pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini