TERPOPULER: Respons Ketum Jakmania Soal Pertemuan Aremania-Bobotoh Hingga Perwakilan Bobotoh di Malang Tak Pulang ke Bandung

TERPOPULER: Respons Ketum Jakmania Soal Pertemuan Aremania-Bobotoh Hingga Perwakilan Bobotoh di Malang Tak Pulang ke Bandung Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 8 September 2022.

Ketua Umum Jakmania angkat suara soal pertemuan Aremania dengan Bobotoh.

Kabar lainnya soal Arema yang kehilangan 5 pemain saat lawan Persib hingga perwakilan bobotoh di Malang tidak pulang ke Bandung.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Respons Ketua Umum Jakmania Soal Pertemuan Aremania dengan Bobotoh


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertemuan dua kelompok suporter yakni Aremania (pendukung Arema) dan Bobotoh (pendukung Persib) tak luput dari perhatian ketua umum Jakmania, Diky Soemarno.

Diky Soemarno turut buka suara terkait upaya islah dua kelompok yang identik dengan sebutan pendukung biru timur dan biru barat ini.

Komentar ketua umum Jakmania tersebut juga diduga berkaitan dengan hubungan erat suporter Persija dengan Arema dan ketidakharmonisannya dengan pendukung Persib.

2. Arema Kehilangan 5 Pemain Saat Jamu Persib di Stadion Kanjuruhan

Menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-9 Liga 1 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Arema FC dipastikan tidak diperkuat oleh 5 pemainnya.

Abel Camara dan Johan Farizi menjadi pemain teranyar yang akan menepi pada laga yang digelar sore hari tersebut.

Menurut keterangan dari dokter tim Arema, Nanang Tri Wahyudi, kedua pemain tersebut dihantam masalah cedera dan sedang fokus pemulihan dengan fisioterapis.

3. Perwakilan Bobotoh tidak Pulang ke Bandung dan Pilih Bertahan di Malang, Ada Apa?

Perwakilan bobotoh yang menghadiri pertemuan dengan suporter Arema atau Aremania bersama jajaran kepolisian, memilih bertahan di Kota Malang, Jawa Timur.

Seperti dikatakan salah seorang perwakilan bobotoh, Tobias Ginanjar, dia memilih bertahan di Malang untuk mematangkan koordinasi terkait kehadiran bobotoh dalam laga Arema vs Persib di Stadion Kanjuruhan pada Minggu 11 September 2022 mendatang.

Salah satu hasil pertemuan antara Aremania, bobotoh dan kepolisian di Malang, adalah menyepakati kuota sebanyak 500 tiket untuk bobotoh dalam laga Arema vs Persib.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini