Ini Kelebihan Arema di Mata Luis Milla

Ini Kelebihan Arema di Mata Luis Milla Starting XI Arema saat hadapi Bali United. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Di tangan Javier Roca, Arema FC diyakini akan tetap menunjukkan kinerja tim yang solid. Demikian disampaikan pelatih Persib, Luis Milla.

Luis Milla melihat Arema tetap akan menjadi tim yang berbahaya di bawah kendali pelatih asal Chili, Javier Roca yang menggantikan Eduardo Almeida.

Persib akan menghadapi Arema dengan pelatih anyarnya dalam laga pekan kesembilan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Menurut Luis Milla, salah satu alasan mengapa pertandingan lawan Arema akan berjalan sengit dan cukup menguras tenaga adalah karena Singo Edan memiliki kerja sama tim yang baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Arema dalam dua laga terakhir gagal menang, setelah kalah 0-1 dari Persija Jakarta di kandang sendiri dan imbang 1-1 di markas Barito Putera.

Tetapi Singo Edan diyakini Luis Milla bakal menunjukkan kualitas, terlebih akan bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari suporternya.

"Arema adalah tim dengan kerja sama yang bagus. Di beberapa laga, mereka mendapat hasil yang kurang baik, lalu terjadi pergantian pelatih," kata Luis Milla dikutip dari website Persib, JUmat 9 September 2022.

Baca Juga : Kata Luis Milla setelah Arema Lakukan Pergantian Pelatih

"Tapi, Arema adalah tim dengan pendukung besar, terutama ketika main di rumahnya."

"Mereka juga salah satu tim paling kompetitif di Liga dengan pemain-pemain berkualitas, terutama di lini tengah dan tiga penyerangnya yang menjadikan tim ini semakin menarik," tambahnya.

Laga Arema vs Persib pada pekan kesembilan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, akan dilaksanakan pada Minggu 11 September 2022, pukul 15.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini