TERPOPULER: Puncak Komedi GBLA Jadi Trending Topik Hingga Luis Milla Sebut Masalah Kini Bertambah

TERPOPULER: Puncak Komedi GBLA Jadi Trending Topik Hingga Luis Milla Sebut Masalah Kini Bertambah Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 9 September 2022.

GBLA ramai di perbincangkan netizen hingga menjadi trending topik di media sosial.

Kabar lainnya soal pemain yang absen dan diragukan tampil di laga Arema vs Persib hingga Luis Milla sebut masalah kini bertambah, ada apa?

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. GBLA Mendadak Jadi Trending di Twitter, Netizen: Puncak Komedi Hari Ini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


GBLA terpantau jadi tren dalam topik pada platform media sosial Twitter di Indonesia, Jumat 9 September 2022.

GBLA jadi trending dan banyak dibahas netizen setelah diputuskan PSSI tetap venue digelarnya pertandingan persahabatan Timnas Indonesia lawan Cucarao pada 24 September 2022.

Netizen menyoroti keputusan PSSI yang tetap memilih Stadion GBLA sebagai venue laga persahabatan Timnas Indonesia vs Curacao, tetapi di lain sisi kemungkinan membatalkan penggunaan Jakarta International Stadium (JIS) sebagai venue pertemuan kedua Indonesia vs Curacao pada 27 September 2022.

2. Luis Milla Konfirmasi Dua Pemain Persib Absen, Satu Diragukan Tampil Hadapi Arema

Pelatih kepala Persib, Luis Milla Aspas beberkan kondisi pemainnya jelang menghadapi Arema FC dalam lanjutan pekan ke 9 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad 11 September 2022.

Menurut Luis Milla, terdapat sejumlah pemain yang diragukan tampil di laga kontra Arema FC, salah satunya Ricky Kambuaya.

Luis Milla menjelaskan, ada beberapa pemain di tim Persib yang dipastikan absen di laga tersebut, seperti Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo. Keduanya absen karena cedera dan masih menjalani masa pemulihan.

3. Berencana Boyong 20 Pemain ke Malang, Luis Milla: Masalah Kini Bertambah

Persib Bandung berencana akan memboyong 20 pemain ke Malang untuk menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad 11 September 2022.

Namun pelatih Persib Luis Milla belum bisa mengungkapkan siapa-siapa saja pemain yang akan dipersiapkan untuk meladeni kekuatan Singo Eda.

Pelatih asal Spanyol tersebut akan terus memantau persiapan awak tim hingga sesi latihan terakhir di Bandung.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini