Luis Milla Konfirmasi Dua Pemain Persib Absen, Satu Diragukan Tampil Hadapi Arema

Luis Milla Konfirmasi Dua Pemain Persib Absen, Satu Diragukan Tampil Hadapi Arema Luis Milla memimpin latihan Persib di Lapangan Sidolig, Bandung, Kamis 1 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kepala Persib, Luis Milla Aspas beberkan kondisi pemainnya jelang menghadapi Arema FC dalam lanjutan pekan ke 9 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Ahad 11 September 2022.

Menurut Luis Milla, terdapat sejumlah pemain yang diragukan tampil di laga kontra Arema FC, salah satunya Ricky Kambuaya.

Luis Milla menjelaskan, ada beberapa pemain di tim Persib yang dipastikan absen di laga tersebut, seperti Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo. Keduanya absen karena cedera dan masih menjalani masa pemulihan.

Baca Juga : Arema Kehilangan 5 Pemain Saat Jamu Persib di Stadion Kanjuruhan

Sedangkan untuk Ricky Kambuaya, pelatih asal Spanyol itu mengatakan ada masalah pada engkelnya. Masalah tersebut didapat setelah Ricky Kambuaya menyelesaikan pertandingan kontra RANS Nusantara FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kondisi pemain kami, kami masih memiliki masalah pada Victor, kami juga tahu Teja sama-sama memiliki masalah. Selain itu pemain yang bermasalah adalah Ricky karena cedera engkelnya," ujar Milla kepada awak media pada Kamis, 8 September 2022.

Milla menambahkan Ricky masih memiliki peluang untuk diboyong ke Malang. Namun ia masih menunggu laporan kesehatan dari tim dokter Persib yang nantinya menjadi acuan Milla menentukan keterlibatan Ricky Kambuaya.

"Dia memang masih ada kemungkinan ikut dibawa ke pertandingan di hari Minggu tapi kami harus menanti hasil tes Ricky yang dilakukan besok. Dia akan melakukan tes dan dipantau apakah mungkin ikut berangkat bersama tim atau tidak." tambahnya.

Baca Juga : Respons Ketua Umum Jakmania Soal Pertemuan Aremania dengan Bobotoh

Lebih lanjut Persib juga akan memboyong 20 pemain dalam lawatannya ke markas Arema FC

"Rencananya kami akan membawa 20 pemain," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini