Viking Persib Club Memilih Tidak Berangkat ke Malang Untuk Dampingi Persib Hadapi Arema

Viking Persib Club Memilih Tidak Berangkat ke Malang Untuk Dampingi Persib Hadapi Arema Ilustrasi Bobotoh di Stadion.(Kris Andieka/Republikbobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Viking Persib Club memutuskan untuk tidak berangkat ke Malang dan mandampingi Persib di Stadion Kanjuruhan, pada laga kontra Arema FC, Ahad 11 September 2022.

Keputusan Viking Persib Club dilandasi banyaknya pertimbangan seiring kabar yang mereka dapat dari perwakilan bobotoh di Malang.

Selain itu, jumlah kuota tiket yang hanya 500 lembar untuk pendukung Persib, turut menjadi pertimbangan Viking Persib Club dalam mengambil keputusan tersebut.

Baca Juga : Daftar Negara yang Sudah Lolos ke Piala Dunia U-20 2023

"Viking Persib Club telah menerima infomrasi dari hasil rapat koordinasi Panpel Arema, Aremania, dan Kepolisian di Malang yang juga dihadiri perwakilan kami menyatakan bahwa bobotoh hanya mendapatkan kuota sebanyak 500 tiket (Sebelumnya beredar di media sosial 2000 tiket atau sesuai regulasi 5% penonton tamu)," demikian pernyataan yang disampaikan Viking Persib Club dalam rilisnya, Kamis 8 September 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Dengan penuh pertimbangan juga melihat antusiasme dan animo tidak sebanding dengan kuota yagn diberikan, Forum Viking Persib Club sejak kemarin, 8 September 2022 hingga rilis ini ditayangkan telah mengambil keputusan yang didasari banyak pertimbangan dan masukan dari Distrik," lanjutan dalam pernyataan.

Dengan adanya banyak pertimbangan tersebut, Viking Persib Club memilih untuk tidak berangkat untuk memberikan dukungan langsung kepada Persib melawan Arema FC.

Meski demikian, Viking Persib Club tetap mengapresiasi itikad baik Panpel Arema dan Aremania yang telah memberikan jatah tiket untuk tim tamu.

"Kami sangat mengapresiasi itikad baik dari Panpel Arema dan Aremania yang telah menyambut perwakilan kami di Malang dengan ramah."

"Semoga suatu hari nanti, suasana seperti itu terjadi juga di tribun stadion baik di Bandung ataupun di Malang," harap Viking Persib Club.

"Terakhir, kami percaya, sepak bola adalah untuk menyatukan. Semoga kelak kita semua bisa bersatu karena sepak bola," tutup rilis dari Viking Persib Club.

Baca Juga : Kesiapan Indonesia Gelar Piala Dunia U-20 Masih Minus, Jokowi Instruksikan Para Menteri Turun Tangan

Viking Persib Club berharap Persib bisa membawa oleh-oleh kemenangan dari Stadion Kanjuruhan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini