Bakal Bentrok dengan Kakak Kandung, Beckham Putra Nugraha Semakin Termotivasi

Bakal Bentrok dengan Kakak Kandung, Beckham Putra Nugraha Semakin Termotivasi Beckham Putra Nugraha bakal bentrok dengan kakak knadungnya Gina Zola. (Instagram @beckham_put7)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga Persib Bandung kontra Arema FC bakal mempertemukan dua kakak beradik yang berbeda kubu.

Persib BAndung akan bertamu ke kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 11 September 2022 besok.

Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha akan bentrok dengan kakak kandungnya sendiri, Gian Zola yang memperkuat Arema FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Gian Zola Digoda Bobotoh Saat Sampaikan 'Pesan' Jelang Laga Arema vs Persib

Jika dipercaya tampil oleh sang pelatih, Luis Milla, pemain bernomor punggung 7 ini pun siap membuktikan diri dan berkontribusi bagi Persib di laga besok.

Terlebih, di kubu Arema ada Gian Zola, yang merupakan kakak kandung dari Etam -sapaan akrab Beckham- .

“Ya, kalau misal bertemu dengan Aa (Zola), tentu akan bermain semaksimal mungkin. Yang penting bisa bermain baik dan berusaha memenangkan pertandingan. Itu jadi salah satu motivasi Beckham,” ujar Beckham Putra dilansir dari laman resmi klub.

Baca Juga: Kata Luis Milla setelah Arema Lakukan Pergantian Pelatih

Meskipun demikian, Beckham menilai untuk bisa diturunkan menghadapi tim berjuluk Singo Edan tersebut, tidaklah mudah. Apalagi saat ini dirinya baru saja pulih dari cedera ketika menjalani tur tandang ke Malang.

“Sekarang waktunya untuk persiapan mental bertanding karena Beckham sudah lama absen karena cedera. Kita harus optimis bisa dapat poin dari Malang,” tegasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini