5 Tahun Berkiprah di Liga 1 Marc Klok Belum Pernah Cicipi Kemenangan di Kandang Singa, Ini Alasannya

5 Tahun Berkiprah di Liga 1 Marc Klok Belum Pernah Cicipi Kemenangan di Kandang Singa, Ini Alasannya Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Marc Klok menyadari timnya akan mendapatkan jalan berliku di pekan 9 Liga 1 2022/2023 kontra Arema FC. Menurut Marc Klok ada banyak faktor yang menyebabkan laga ini sangat berat untuk dilalui oleh Persib.

Selain harus menghadapi Arema FC yang dihuni pemain berkualitas, Persib juga harus menaklukan atmosfer pertandingan yang dibangun oleh Aremania di laga tersebut.

Terlebih lagi, Marc Klok menilai pendukung dari Arema FC dikenal sebagai suporter yang militan saat mendukung timnya, terutama di laga bergengsi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Viking Persib Club Memilih Tidak Berangkat ke Malang Untuk Dampingi Persib Hadapi Arema

Angkernya kandang Arema FC juga sudah ia rasakan ketika membela beberapa tim sebelumnya. Yang mana ia mengaku belum pernah mencicipi kemenangan di Stadion Kanjuruhan, sejak 5 tahun lalu.

"Untuk fans Arema pasti mereka banyak suport di sini, saya sudah bermain 5 tahun di Malang, selalu ramai dan bantu Arema dan juga saya belum bisa menang di kandang Arema," ujar pemain bernomor punggung 10 itu dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 10 September 2022.

Kendati demikian Marc Klok tak ingin fakta tersebut menjadi penghambat untuk menunjukan kemampuan terbaiknya di laga tersebut.

Baca Juga: Jelang Kontra Arema FC Posisi Daisuke Sato Bakal Kembali Digeser Luis Milla, Begini Katanya

Bahkan fakta tersebut akan dijadikan Marc Klok sebagai motivasi untuk mengantarkan timnya meraih kemenangan, sekaligus fakta baru untuk dirinya sendiri.

"Saya tahu di sini susah banyak fans, itu susah semoga besok ganti fakta ini dan bisa menang," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini